Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

CV. Tunggal Pratama Anggista Dan Magician Tradisional Panturan Bagikan Masker Gratis Di Desa Bojong Wetan

Koran Pemuda, Cirebon (08/06/2020)
Dalam rangka penanganan dan pecegahan wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Cirebon khususnya di Desa Bojong Wetan, CV.Tunggal Pratama Anggista, mendonasikan masker sebanyak 1500 masker untuk dibagikan ke masyarakat sekitar Desa Bojong wetan kecamatan Jamblang kabupaten Cirebon, Minggu (08/06) yang bertempat di perempatan jalan depan balai desa Bojong wetan, kegiatan tersebut dimulai pukul 16.30 Wib sampai dengan pukul 18.00 WIB.


"Adapun aksi bagi-bagi masker ini adalah wujud dari solidaritas dan peduli sesama dalam  rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19" Ujar Risay Ridho selaku pembina team Magician Tradisional Pantura (MANTAP) kepada Koran Pemuda Indonesia

Tidak hanya membagikan masker kepada masyarakat Desa Bojong Wetan, dalam kegiatan tersebut tim Magician Tradisional Pantura (MANTAP) juga menghibur masyarakat dengan penampilan badut dan sulap.


Arya tunggal selaku pengusaha dan owner dari CV. Tunggal Pramata Anggista terketuk hatinya untuk berbagi dalam kegiatan sosial yang diadakan team MANTAP (Magician Tradisional Pantura) yang didalamnya tergabung seniman sulap dan badut. Kegiatan tersebutpun dibantu serta didukung oleh Pemerintah Desa Bojong Wetan.

Roja'i Lugisanto, selaku Kuwu Desa Bojong Wetan bersama perangkat Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon turut serta turun kelapangan dan membantu pembagian masker gratis kepada masyarakat.


Hadi, selaku Kepala Dusun Desa Bojong Wetan menyampaikan kepada Koran Pemuda Indonesia, bahwa
"Kami sangat berterimakasih sekali kepada CV.Tunggal Pratama Anggista yang sudah mau berbagi dalam kegiatan bagi-bagi masker untuk masyarakat Desa Bojong wetan dan sekitarnya tak lupa kami ucapkan juga kepada team Magician Traditional Pantura (MANTAP) yang sudah ikut membantu jalannya kegiatan ini.

(Moh.Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel