Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

CV. Tunggal Pratama Anggista Dan Magician Tradisional Panturan Bagikan Masker Gratis Di Desa Bojong Wetan

Koran Pemuda, Cirebon (08/06/2020)
Dalam rangka penanganan dan pecegahan wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Cirebon khususnya di Desa Bojong Wetan, CV.Tunggal Pratama Anggista, mendonasikan masker sebanyak 1500 masker untuk dibagikan ke masyarakat sekitar Desa Bojong wetan kecamatan Jamblang kabupaten Cirebon, Minggu (08/06) yang bertempat di perempatan jalan depan balai desa Bojong wetan, kegiatan tersebut dimulai pukul 16.30 Wib sampai dengan pukul 18.00 WIB.


"Adapun aksi bagi-bagi masker ini adalah wujud dari solidaritas dan peduli sesama dalam  rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19" Ujar Risay Ridho selaku pembina team Magician Tradisional Pantura (MANTAP) kepada Koran Pemuda Indonesia

Tidak hanya membagikan masker kepada masyarakat Desa Bojong Wetan, dalam kegiatan tersebut tim Magician Tradisional Pantura (MANTAP) juga menghibur masyarakat dengan penampilan badut dan sulap.


Arya tunggal selaku pengusaha dan owner dari CV. Tunggal Pramata Anggista terketuk hatinya untuk berbagi dalam kegiatan sosial yang diadakan team MANTAP (Magician Tradisional Pantura) yang didalamnya tergabung seniman sulap dan badut. Kegiatan tersebutpun dibantu serta didukung oleh Pemerintah Desa Bojong Wetan.

Roja'i Lugisanto, selaku Kuwu Desa Bojong Wetan bersama perangkat Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon turut serta turun kelapangan dan membantu pembagian masker gratis kepada masyarakat.


Hadi, selaku Kepala Dusun Desa Bojong Wetan menyampaikan kepada Koran Pemuda Indonesia, bahwa
"Kami sangat berterimakasih sekali kepada CV.Tunggal Pratama Anggista yang sudah mau berbagi dalam kegiatan bagi-bagi masker untuk masyarakat Desa Bojong wetan dan sekitarnya tak lupa kami ucapkan juga kepada team Magician Traditional Pantura (MANTAP) yang sudah ikut membantu jalannya kegiatan ini.

(Moh.Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel