Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Anggota Komisi III DPRD Jabar, Husin,S.E. ; Ucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020

Koran Pemuda, Jawa Barat (01/06/2020)
Husin, S.E , Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat Fraksi Nasdem-Perindo, Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat ini menjadi sosok yang dikagumi beberapa kalangan khususnya para pemuda, selain sikapnya yang tegas dan selalu memperjuangkan rakyat, Husin,S.E juga akhir-akhir ini memperjuangkan para kuncen atau juru pelihara situs cagar budaya di wilayah Cirebon Raya agar mendapat honor dari pemerintah.

"Ideologi dan agama selalu menarik untuk didiskusikan, keduanya punya kesamaan dan kemiripan. Ada nilai-nilai yang diusung, simbol yang digunakan, dan menjadi alat pemersatu pemikiran serta gerakan." Ujar Husin, S.E

"Yang menarik adalah bagaimana Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau, suku, dan bahasa mampu dipersatukan dalam NKRI. Begitu saktikah Pancasila ?, Kesaktian sesungguhnya adalah pada founding fathers / Para pendiri Bangsa yang merumuskan nilai-nilai, melahirkan Pancasila,yang selaras (inheren) dengan mayoritas agama di Indonesia" Lanjutnya

"Membenturkan antara Agama dengan Pancasila adalah jalan menghancurkan Indonesia, Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020." Tegas Husin,S.E, Sekertaris Fraksi Nasdem-Perindo DPRD Provinsi Jawa Barat

(Saeful) 






Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel