Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta Salurkan Bantuan APD Tingkat RW Untuk Posko Covid-19 Di RW 01 Pasalakan

Koran Pemuda, Cirebon (06/05/2020)
Yayasan Amal Nusantan Utama Jakarta memberikan bantuan APD berupa baju Hazmat kepada Posko di tingkat RW yang berada di RW.01 desa karang mulya kelurahan pasalakan kecamatan sumber.


Dalam hal ini Yayasan Amal Nusatan Utama Jakarta yang diwakilkan oleh Puguh Purwanto. Beliaupun menuturkan bahwasanya sangat bangga dan mendukung kegiatan dalam penanganan penyembaran mata rantai virus corona atau Covid19, walau poskonya tingkat RW tapi bergerak melakukan kegiatan nya bukan hanya saja untuk membantu atau mendata warga di sekitar RW saja.

"Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta sangat peduli sebisa mungkin akan mengusahakan untuk kelancaran kegiatan posko covid19 tersebut agar selalu septi dalam hal perlindungan dirinya dulu di kala sedang bertugas untuk mendata warga yang baru datang dari luar kota. Dan harapan nya dengan adanya posko covid19 atau pencegahan penyebaran mata rantai virus corona atau Covid19 ini dapat menjadi salah satu contoh kepada warga lain nya untuk tetap waspada dan peduli terkait penyembaran Virus yang sedang mewabah ini." Ujar Puguh Purwanto

Penyerahan APD berupa baju Hazmat di terima langsung oleh Ketua Posko Covid 19 RW.01 Pasalakan Alex Iskandar.


"Saya sebagai ketua berterima kasih kepada Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta, dengan adanya bantuan APD Baju Hazmat paling tidak bisa di gunakan dalam menjalankan tugas di kala mendata warga dan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Harapan saya kedepan nya dengan di lakukan pencegahan dan penanggulangan mengajak warga di RW.01 pasalakan ini agar tetap tenang, selalu waspada dan tidak panik menghadapi pandemik covid-19." Pungkas Ketua Posko, Alex Iskandar

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel