Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Tak Kenal Lelah Dan Pamrih ; Kuwu Desa Kedungwungu Terus Peduli Terhadap Warganya Yang Terdampak Covid-19

Koran Pemuda, Indramayu (12/05/2020)
Gerakan Seribu Nasi Bungkus (Gasibu)  dalam Program Dapur Umum di Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat, yang mana Kuwu Kedungwungu  menaruh perhatian dan kepedulian terhadap masyarakatnya yang terdampak Pandemi Covid-19, gerakan ini sangat membantu dan setidak-tidaknya mengurangi beban masyarakatnya yang terdampak Covid-19.

Gerakan Gasibu di Desa Kedungwungu  Kecamatan Krangkeng ini dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 12 Mei  2020  dan dihadiri oleh Ketua Tim PKK Kecamatan Krangkeng, Ketua TP PKK Desa Kedungwungu beserta anggoya, Ibu Sekmat Kecamatan Krangkeng, Kuwu Kedungwungu Ahmad Fuadi, S.E, S.H beserta perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Kedungwungu Brigadir F R Kurniawan, serta Bhabinsa Desa Kedungwungu Serks Sukardi.

Kuwu Desa Kedungwungu mengutarakan kepada Koran Pemuda Indonesia, "Momen tepat dibulan Ramadhan seperti ini untuk berbagi ‘amaliyah kita dan warga masyarakat meningkatkan kualitas ketaqwaan kita saling membatu  dan bersatu mencegah sedini mungkin penyebaran Virus Corona (Covid-19) didesa kedungwungu, lebih baik mencegah dari pada diobati" tutur Kuwu Desa Kedungwungu

(Babussalam)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel