Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sang Maestro Campur Sari Didi Kempot, Meninggal Dunia

Koran Pemuda, Nasional (05/05/2020)
Didi Supriyadi atau yang akrab dipanggil dengan nama panggungnya Didi Kempot . Penyanyi Campur Sari Asal Surakarta ini dikabarkan meninggal dunia, Selasa (05/05) di RS Kasih Ibu - Solo Pukul 07.45 WIB.

Didi Kempot, kerap disebut oleh para penggemarnya dengan sebutan Bapak Loro Ati Nasional, Lord Didi, dan yang terbaru beliau sering disebut sebagai Godfather of Brokenheart.



Pelantun lagu campur sari, Didi Kempot meninggal di usianya yang ke-53 tahun, Jenazah sang maestro campursari dimakamkan di pemakaman umum Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi. Pemakaman tersebut hanya berjarak 500 meter dari rumah duka.

Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Dalam prosesi pemakaman, istri Didi Kempot, Saputri tampak tak kuasa menahan isak tangis dan kesedihan. Ia terus menangis bahkan sampai pingsan saat prosesi pemakaman.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel