Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Prank Berikan Bantuan Sembako Berisi Sampah, Ferdian Paleka Terancam 12 Tahun Penjara

Koran Pemuda, Nasional (08/05/2020)
Konten Kreator Youtube asal Bandung yang viral akibat konten video PRANK, memberikan bantuan sembako berisi sampah dan batu bata, ditangkap oleh pihak Kepolisian di ruas Tol Tangerang Merak, Jumat (08/05) sekitar pukul 01.00 WIB.

Ferdian Paleka, ditangkap bersama kedua temannya setelah kurang lebih empat hari melakukan pelarian. Sebelumnya, Mobil yang diuganakan dalam pembuatan Video PRANK tersebut ditemukan di wilayah Cileungsih-Bogor.


Saat itu didalam mobil ditemukan ayah kandung Ferdian, yang juga diduga membantu menyembunyikan dan membantu pelarian anak kandungnya yang berstatus sebagai buronan. Atas dugaan tersebut Ayah Ferdianpun diperiksa oleh pihak kepolisian sebagai saksi.


Akibat konten PRANK membagikan bantuan sembako berisi sampah dan batu batam kepada waria yang diunggah melalui akun Youtubenya, Ferdian Paleka dan kedua orang temannya Dalam kasus ini, polisi menerapkan Pasal 45 Ayat 3 UU ITE tentang penghinaan atau pencemaran nama baik melalui informasi elektronik. Selain itu polisi juga menerapkan dua pasal tambahan atas kasus tersebut, yakni Pasal 36 dan Pasal 51 Ayat 2 UU Nomor 11 Tahun 2008, dengan ancaman 12 tahun penjara dan denda 12 Miliar Rupiah.


(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel