Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Prank Berikan Bantuan Sembako Berisi Sampah, Ferdian Paleka Terancam 12 Tahun Penjara

Koran Pemuda, Nasional (08/05/2020)
Konten Kreator Youtube asal Bandung yang viral akibat konten video PRANK, memberikan bantuan sembako berisi sampah dan batu bata, ditangkap oleh pihak Kepolisian di ruas Tol Tangerang Merak, Jumat (08/05) sekitar pukul 01.00 WIB.

Ferdian Paleka, ditangkap bersama kedua temannya setelah kurang lebih empat hari melakukan pelarian. Sebelumnya, Mobil yang diuganakan dalam pembuatan Video PRANK tersebut ditemukan di wilayah Cileungsih-Bogor.


Saat itu didalam mobil ditemukan ayah kandung Ferdian, yang juga diduga membantu menyembunyikan dan membantu pelarian anak kandungnya yang berstatus sebagai buronan. Atas dugaan tersebut Ayah Ferdianpun diperiksa oleh pihak kepolisian sebagai saksi.


Akibat konten PRANK membagikan bantuan sembako berisi sampah dan batu batam kepada waria yang diunggah melalui akun Youtubenya, Ferdian Paleka dan kedua orang temannya Dalam kasus ini, polisi menerapkan Pasal 45 Ayat 3 UU ITE tentang penghinaan atau pencemaran nama baik melalui informasi elektronik. Selain itu polisi juga menerapkan dua pasal tambahan atas kasus tersebut, yakni Pasal 36 dan Pasal 51 Ayat 2 UU Nomor 11 Tahun 2008, dengan ancaman 12 tahun penjara dan denda 12 Miliar Rupiah.


(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel