Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Mendag Tinjau Gudang Bulog Jabar, Pastikan Tidak Terjadi Inflasi Menjelang Idul Fitri 1441 H

Koran Pemuda, Nasional (11/05/2020)
Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto melakukan kunjungan ke Jawa Barat, dalam kunjungannya Agus melakukan pengecekan stok barang di gudang Bulog Divisi Regional Jawa Barat (08/05) untuk memastikan stok barang di gudang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Stok barang kebutuhan pokok harus dipastikan cukup di gudang Bulog untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat, sehingga harga kebutuhan pokok di Jawa Barat tetap stabil.

Menteri Perdagangan menjabarkan, stok beras di Bulog Divisi Regional Jawa Barat sebanyak 5,8 ribu ton, minyak goreng sebanyak 250 ton gula 551 ton, dan tepung terigu 24 ton. diharap stok ini cukup sampai perayaan lebaran nanti.


"Mendekati lebaran 1441 H, stabilitas harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat menjadi prioritas sehingga jangan sampai terjadi inflasi." Ujar Agus

Agus Suparmanto juga meminta masyarakat Jawa Barat untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk menjalankan penanganan dan pencegahan wabah virus corona/covid-19 , dan melaksakanan PSBB dengan melakukan aktivitas dirumah saja. Belanja secukupnya karena pemerintah menjamin ketersediaan barang pokok dengan harga yang stabil dan terjangkau.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel