Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Mendag Tinjau Gudang Bulog Jabar, Pastikan Tidak Terjadi Inflasi Menjelang Idul Fitri 1441 H

Koran Pemuda, Nasional (11/05/2020)
Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto melakukan kunjungan ke Jawa Barat, dalam kunjungannya Agus melakukan pengecekan stok barang di gudang Bulog Divisi Regional Jawa Barat (08/05) untuk memastikan stok barang di gudang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Stok barang kebutuhan pokok harus dipastikan cukup di gudang Bulog untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat, sehingga harga kebutuhan pokok di Jawa Barat tetap stabil.

Menteri Perdagangan menjabarkan, stok beras di Bulog Divisi Regional Jawa Barat sebanyak 5,8 ribu ton, minyak goreng sebanyak 250 ton gula 551 ton, dan tepung terigu 24 ton. diharap stok ini cukup sampai perayaan lebaran nanti.


"Mendekati lebaran 1441 H, stabilitas harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat menjadi prioritas sehingga jangan sampai terjadi inflasi." Ujar Agus

Agus Suparmanto juga meminta masyarakat Jawa Barat untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk menjalankan penanganan dan pencegahan wabah virus corona/covid-19 , dan melaksakanan PSBB dengan melakukan aktivitas dirumah saja. Belanja secukupnya karena pemerintah menjamin ketersediaan barang pokok dengan harga yang stabil dan terjangkau.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel