Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kofee Bikla ; "Kopi Rempah Nusantara" Dan "Kopi Jantan Original"

Koran Pemuda, Cirebon (26/05/2020)
Kopi adalah minuman yang paling dicari dan bahkan sudah menjadi minuman yang dikonsumsi masyarakat Indonesia baik siang maupun malam hari, berbagai varian dan jenis kopi banyak dijual dipasaran Indonesia yang mampu memanjakan lidah penikmat kopi.

Dari kopi hitam, kopi susu, kopi luwak, dan masih banyak jenis kopi yang lainnya dengan berbagai varian rasa. Kopi dengan campuran rempah-rempah khas Indonesia pun tidak kalah populer dan banyak diminati masyarakat.

Seperti salah satu produk Kopi yang saat ini sedang populer dan banyak dimminati masyakarat Indonesia, yakni Kofee Bikla, ada dua varian yang disajikan oleh Kofee Bikla yaitu kopi dengan campuran rempah-rempah pilihan yang disebut "Kopi Rempah Nusantara" dan dibuat dengan komposisi sebagai berikut : Kopi Robusta, Kayu Manis, Jahe Merah, Jahe Putih, Sereh, Cengkeh, dan Pala.

Selain Kopi Rempah Nusantara, Kofee Bikla juga menyediakan varian "Kopi Jantan Original" yang dibuat dan berkomposisi dari 100% Biji Kopi Lanang. Khasiat Kopi Jantan Original dari Kofee Bikla ini selain untuk kesehatan juga dapat meningkatkan stamina pria, menambah vitalitas, meningkatkan kualitas sperma, dan masih banyak yang lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Kopi Rempah Nusantara yang dapat menjaga kesehatan dan Kopi Jantan Original yang dapat meningkatkan kualitas pria dari Kofee Bikla ini dapat memesan melalui website bisnis Kofee Bikla di : https://sites.google.com/view/srihatiwulandari-agenkopibikla/home . Selain harganya yang cukup murah , ketika membeli Kofee Bikla ini banyak hadiah dan sisi bisnis yang cukup menarik serta keuntungan menarik lainnya.


Atau Khusus untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya dapat datang langsung ke gerai Kofee Bikla milik Hj,Sri Hati Wulandari, SE di Perumahan Pilang Mas Garden Blok H Nomor 47, Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, atau menghubungi melalui nomor Whatsapp : 0817068201

(BA)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel