Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Ketua Umum HKHPI, Katrinawaty Lasena,S.H., ; Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

Koran Pemuda, Nasional (21/05/2020)
Katrinawaty Lasena,  S.H., Ketua Umum Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia (HKHPI) , mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, kepada seluruh umat muslim dan khususnya kepada para konsultan pertambangan serta warga Cirebon di Kota dan Kabupaten .

Ketua Umum HKHPI yang mengawali karirnya sebagai Pengacara Cirebon di era tahun 1991 tersebut yang belakangan ini sibuk menjalankan tugasnya selaku Ketua Umum Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia (HKHPI), mengharuskan waktunya lebih banyak di Ibukota negara sekaligus menjalankan tugasnya selaku Advokat yang banyak membantu pencari keadilan tersebut,  sejak pertengahan Maret 2020 melakukan Work From Home dari Cirebon.

Demi mensukseskan usaha pemerintah dalam menghadapi pandemi Covidi19 itu mengatakan bahwa "marilah mendukung pemerintah untuk tetap dirumah dan tidak mudik, agar kita semua segera terbebas dari epidemi ini dan segera menjalankan aktifitas normal lagi."

"Setelah sebulan berpuasa kiranya ibadah dan ikhtiar kita diterima Allah SWT, meskipun tahun ini berbeda sendiri dari tahun-tahun sebelumnya dimana kita dapat menjalankan ibadah taraweh dan sholat ied secara bersama-sama. Kiranya pengorbanan kita ink akan mendapatkan hasil yang kita harapkan. Amin amin yaa rabbal alamin." Lanjutnya kepada Koran Pemuda Indonesia

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel