Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ketua Kantor Hukum Zayada, R. Jakaria, S.H., M.H. ; Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (23/05/2020)
Ketua Kantor Hukum Zayada Cirebon, Raden Jakaria,S.H., M.H., Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidin Mohon Maaf Lahir dan Batin serta Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020M.

Raden Jakaria, S.H., M.H., Advokat muda ini mendirikan Kantor Hukum Zayada, yang bertempat tidak jauh dari Pengadilan Agama (PA) Sumber Kabupaten Cirebon bertujuan untuk mendekatkan dan mempermudah masyarakat yang membutuhkan pelayanan hukum. Seperti pengajuan pendaftaran baik talak, gugat, waris dan lain sebagainya di Pengadilan Agama Sumber Kabupaten Cirebon.

“Masyarakat diberikan pelayanan juga diedukasi terkait pendaftaran di Pengadilan Agama Sumber bukan hanya melalui mekanisme manual saja namun juga dapat melalui via online atau e-Court sebagai pengusung Program Mahkamah Agung sehingga dapat menyiasati penularan pandemi Corona melalui social distancing sekaligus mempermudah dalam mengedukasi masyarakat terkait dengan pelayanan di Pengadilan Agama Sumber." Ujar Raden Jakaria, S.H., M.H.,

"Dalam kesempatan kali ini pula saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidin, Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kesalahan saya maupun rekan-rekan di Kantor hukum Zayada yang disengaja maupun tidak disengaja." Lanjutnya

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel