Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Keluarga UNY Cirebon (KUNCI), Bantu Laksanakan PSBB Di Kec.Plumbon

Koran Pemuda, Cirebon (27/05/2020)
Setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kabupaten Cirebon tetap memberlakukan PSBB di wilayah Kabupaten Cirebon, tindakan yang dilakukan seperti pemortalan jalan-jalan utama yang berpotensi terjadinya keramaian.

Salah satu komunitas yang berisi Mahasiswa dan Alumni Universitas Yogyakarta di Cirebon, yakni Keluarga UNY Cirebon (KUNCI), membantu jalannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kecamatan Plumbon.


Seperti di Jl. Kopri Desa Cempaka Kecamatan Plumbon, KUNCI bersama dengan Karang Taruna Desa Cempaka melakukan penutupan Jl. Korpri, dari arah Sumber menuju Plumbon. Kegiatan tersebut berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB hingga 18.00 WIB, serta dibantu oleh Bhabhinsa Desa Cempaka, Bhabinkamtibmas Desa Cempaka, Satpol PP, dan didukung oleh pihak Kecamatan Plumbon.


"Kita dari KUNCI, menjadi relawan dan membantu jalannya PSBB di Kecamatan Plumbon, kegiatan ini dilakukan oleh KUNCI karena di Yogyakarta pun diberlakukan Lockdown, sehingga untuk mengisi kegiatan daripada menganggur dirumah kita membantu pemerintah dalam memberlakukan PSBB di Kabupaten Cirebon Khususnya di wilayah Kecamatan Plumbon" Ujar Alya selaku Kordinator Keluarga UNY Cirebon (KUNCI) kepada Koran Pemuda Indonesia


"Sesuai anjuran dari Camat Kecamatan Plumbon, anggota KUNCI kita sebar di sekitar 5 titik penutupan jalan di wilayah Kecamatan Plumbon, alhamdulilah semua anggota KUNCI mendukung dan membantu kegiatan ini, dan semoga wabah pandemi covid-19 yang sedang beredar ini segera berakhir supaya kita semua dapat beraktifitas normal kembali." Lanjut Alya

(Depri/Rifa'i)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel