Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Diduga Tadahi Barang Curian, Warga Desa Waruroyom Mendekam Ditahanan Polsek Dukupuntang

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (17/05/2020)
Pada tanggal 26 April 2020, diduga telah terjadi pencurian rumah di Desa Sindangmekar Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Kejadian tersebut menimpa keluarga Bapak Asepudin .
Beberapa barang berharga berhasil digasak maling, seperti 4 buah telepon genggam, uang tunai sekitar lima juta rupiah, dan beberapa perhiasan emas raib. Kejadian tersebutpun langsung dilaporkan oleh pihak korban kepada Kepolisian Sektor Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Setelah kurang lebih 20 hari melakukan penyelidikan, Pihak Kepolisian Sektor Dukupuntang berhasil menangkap terduga penadah barang curian tersebut, yang diduga penadah tersebut bernama Komara alias Oglek warga Desa Waruroyom Kecamatan Depok, yang saat ini telah mendekam ditahanan Mapolsek Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut dibenarkan oleh Aipda Hadi Fauzi, anggota Reserse Kriminal Polsek Dukupuntang saat ditemui tim Koran Pemuda Indonesia.

"Terduga penadah baru diamankan dan masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut, karena terduga pelaku utama masih dalam pengejaran" ujarnya

Semoga Kepolisian Sektor Dukupuntang dapat menangkap terduga pelaku utama, yang saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian, dan memproses hukum para terduga tersangka sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku agar dapat memberikan efek jera kepada para terduga pelaku tindak kriminal ini.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel