Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

D'645 Oleng King, Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H

Koran Pemuda, Cirebon (03/05/2020)
Berbagai komunitas motor banyak lahir di Cirebon, selain sebagai wadah silaturahmi berbagai komunitas motor yang lahir di Cirebon juga menjadi tempat pembinaan yang hobi bermotor, salah satunya adalah D'645 OLENG KING.

D'645 OLENG KING, adalah salah satu komunitas pecinta motor RX King yang lahir pada 8 Agustus 2016 di Cirebon yang di prakarsai oleh Dewan Pendirinya Nono Supriyanto, D'645 OLENG KING yang sekarang diketuai oleh Miftahus Syarif atau yang akrab dikenal sebagai kang Ebreg, mempunyai sekretariat/markas di Desa Mandala Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon tepatnya di Bengkel D'645 Concept Speed.


Komunitas pecinta motor RX King ini biasa Kopdar (Kopi Darat) di Jl. Simpang Tiga Bunut - Dukupuntang, tentunya  D'645 OLENG KING sebagai komunitas motor yang resmi adalah berintregasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) - Jawa Barat, salah satu Pemuda binaan D'645 OLENG KING yang sudah mendapat KIS (Kartu Izin Start) dari IMI adalah Saefudin

Miftahus Syarif (Kang Ebreg) di bulan suci Ramadhan ini, Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H


"Untuk sementara karena ada penyebaran wabah virus corona/covid-19 kegiatan kumpul-kumpul D'645 OLENG KING kita stop dulu, akan tetapi alhamdulillah kita masih lancar berkomunikasi melalui Whatsapp." Ujar Kang Ebreg Kepada Koran Pemuda Indonesia

"Saya selaku ketua D'645 OLENG KING, Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramdahan 1441H, dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan agar tetap bisa bersilaturahmi." Lanjunya

(Saeful)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel