Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Cari Mebel Jepara Di Pandeglang? Ke Toko Aman Jaya Mebel Saja


Koran Pemuda, Pandeglang (06/05/2020)
Meja, kursi, tempat tidur, dan lemari merupakan elemen penting dari keseluruhan interior rumah. Aktivitas di dalam rumah secara tidak langsung terbantu dengan hadirnya peralatan ini. Selain sifatnya yang fungsional, mebel dapat menghidupkan ruangan. Bayangkan, apa jadinya ruangan tanpa mebel? Pasti terasa hampa, bukan? 

Hadirnya mebel dalam ruangan, selain sifatnya yang praktis dan mampu mengisi ruangan yang hampa, juga menghadirkan nuansa estetis. Jangan salah, keindahan yang anda peroleh dari karya seni murni juga dapat anda dapatkan dari karya seni terapan, seperti mebel yang sedang kita bahas ini. 


Sebagai warga Indonesia, tentu saja kita tidak asing dengan mebel yang disertai ornamen ukiran asal Jepara, bukan? Jika anda pencinta karya seni Indonesia atau pencinta ukiran, khususnya, mebel dengan ukiran merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi interior di rumah anda, baik rumah dengan tema tradisional, kontemporer, atau modern kontemporer. 

Apakah harus pergi jauh ke Jepara untuk mendapatkan mebel seperti ini? Tentu saja tidak. Toko Mebel Aman Jaya menyediakan alternatif untuk anda yang menggemari mebel dan berlokasi di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. “Toko ini menyediakan mebel yang dibuat oleh orang Jepara langsung,” tutur Sunarto, pemilik toko yang beralamat di KPR BTN Margagiri Blok P Nomor 4 Bama Hilir,Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten ini. 


Selain menyediakan barang jadi, toko Mebel Aman Jaya melayani pesanan sesuai permintaan konsumen. Anda bisa memesan meubel dengan ukiran atau meubel minimalis tanpa ukiran. Cukup serahkan foto secara langsung ataupun melalui pesan WhatsApp di 081288357184. Dengan teknologi pesan WhatsApp, transaksi, penyesuaian ukuran, dan pembayaran dapat dilakukan di rumah saja sehingga aman di tengah pandemi virus corona seperti yang terjadi sekarang ini.

(Hikmah Uswatun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel