Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Warung, Pom Bensin Mini Dua Saudara ; Mandala - Dukupuntang

Koran Pemuda, Cirebon (19/04/2020)
Bensin menjadi salah satu kebutuhan pokok yang paling banyak dikonsumsi masyarakat setiap harinya, tidak sedikit masyarakat mencari bensin eceran karena berbagai macam alasan. Seperti, jarak yang cukup jauh dari Pom Bensin, malas mengantree di Pom Bensin, dan berbagai macam alasan lainnya.

Jenis bahan bakar yang sekarang paling banyak digunakan masyarakat adalah bahan bakar pertalite dan pertamax. di Desa Mandala Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, tepatnya disamping Balai Desa Mandala, terdapat Pom Bensin Mini Dua Saudara yang buka mulai pukul 04.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Pom Bensin Mini Dua Saudara ini, menjadi tempat favorite masyarakat Desa Mandala dan sekitarnya untuk mengisi bahan bakar. Tidak sedikit pula masyarakat yang akan menuju ke beberapa tempat wisata melalui Desa Mandala ini mengisi bahan bakarnya di Pom Bensin Mini Dua Saudara.

"Alhamdulilah saya sudah 15 tahun berjualan bensin eceran dari bensin botol sampe sekarang menggunakan pom bensin mini, yang paling penting penting adalah menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan." Ujar Bapak Ramin, selaku pemilik Pom Bensin Mini Dua Saudara.

"Disini pelayanannya sangat memuaskan. literan bensinnyapun tidak dimain-mainkan." Papar salah satu pelanggan Pom Bensin Mini Dua Saudara


Selain menjual bensin, Warung Dua Saudara menyediakan pula Rokok dan Minuman berikut cemilan serta Gas LPG 3Kg. Warung Dua Saudara juga menyediakan perlengkapan pemakaman jenzah, seperti kain kafan, dan perlengkapan pemakaman jenazah lainnya. Tidak ketinggalan perlengkapan dapur pun tersedia di Warung Dua Saudara ini.


"Untuk keperluan pemakaman jenazah insya allah 24jam akan saya layani, dan untuk warga Kecamatan Dukupuntang dari tahun ketahun sudah biasa jika ada yang meninggal dunia datang kemari, karena kita sudah sediakan paket komplit untuk keperluan pemakaman jenazah." Ujar Bapak Ramin

(Yasin/Yuni)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel