Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Warung Jamu Seduh Tradisional Kang Agus ; Plumbon - Cirebon


Koran Pemuda, Cirebon (18/04/2020)
  Perubahan cuaca yang cukup ekstrim di wilayah Cirebon akhir-akhir ini membuat banyak orang kelelahan dalam menjalankan aktifitasnya, terlebih penyebaran wabah virus corona/covid-19 yang semakin marak membuat kita harus benar-benar menjaga kesehatan dengan baik.

  Salah satunya dengan meminum Jamu Tradisional, jamu terbuat dari berbagai campuran bahan herbal yang akan membuat tubuh kita terjaga dari berbagai macam jenis penyakit. masyarkat Indonesia khususnya wilayah Cirebon dari zaman dahulu ketika merasa tidak enak badan atau merasa pegal-pegal umumnya mencari penjual jamu seduh karena sudah terbukti khasiatnya.


  Di Jalan Plumbon Kabupaten Cirebon, tepatnya didepan pintu masuk PT. Pintex (Plumbon International textile), Plumbon - Cirebon terdapat Warung Jamu Kang Agus. Di warung jamu ini, pelanggan dapat merasakan Jamu Seduh tradisional dengan campuran telur, beras, kencur, dan madu yang tentunya akan membuat tubuh semakin fit dan berstamina.


  Warung Jamu Kang Agus ini buka mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Warung Jamu Kang Agus, menyediakan jamu pegal linu, jamu masuk angin, jamu stamina pria, dan berbagai jamu seduh tradisional lainnya untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Tidak ketinggalan Warung Jamu Kang Agus juga menyediakan berbagai pil jamu untuk stamina pria dan pegal linu serta kesehatan.


  Setiap harinya Warung Jamu Kang Agus selalu ramai pelanggan karena sudah terbukti khasiatnya, dan harga yang ditawarkanpun cukup murah mulai dari Rp.10.000,- sampai dengan Rp.20.000,- saja untuk setiap gelas jamu seduh. Warung Jamu Kang Agus juga hampir selalu buka setiap harinya untuk memuaskan para pelanggan.

  "Harganya cukup murah, dan khasiatnya juga bukan main-main. terlebih kang agus ini supel kepada pelanggannya jadi nyaman ketika minum jamu disini." Ujar salah satu pembeli Warung Jamu Kang Agus

(Nia Salsabila)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel