Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ; Blok Winong Desa Waruroyom

Koran Pemuda, Cirebon (30/04/2020)
Ditengah bulan suci ramadhan, masyarakat banyak mencari jajanan, untuk menemani hidangan berbuka puasa maupun untuk cemilan di malam hari. Jajanan yang populer dikalangan melenial, memang paling banyak dicari disaat bulan ramadhan, seperti Otak-otak, Rujak, Baso, dan jajanan populer lainnya.

Di Blok Winong Desa Waruroyom tepatnya di RT.01 RW.02, terdapat Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya yang menyediakan berbagai jajanan populer kalangan milenial, tak lupa Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya juga membuka sistem COD atau Delevery Order untuk memuaskan para pelanggannya.
Berbagai menu menarik tersedia di Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini, seperti Otak-Otak Sambel Goang, Baso+Otak-Otak Sambel Goang, Rujak Asem, Kerupuk Lemes, Banana Crispy Toping Coklat/Keju, Banana Toping Kombinasi, Es Teh Poci, tak lupa Jajanan Serba Rp.2000,- pun tersedia di Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini.
Harga yang ditawarkan dari setiap menu di Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini juga cukup murah mulai dari Rp.5000,- sampai dengan Rp.20.000,- saja. Selain harga jajanan populer yang cukup murah, rasa yang lezat dan membuat ketagihan juga menjadi salah satu alasan Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini selalu ramai pembeli setiap harinya.
Dibulan Suci Ramadhan, Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini buka mulai dari Pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan melayani COD atau Delevery Order setiap hari rabu. Dan untuk setiap harinya selain bulan suci Ramadhan Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini buka mulai Pukul 09.00WIB sampai Pukul 17.00 WIB.
Bagi kalangan milenial yang ingin merasakan langsung kelezatan dari Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini bisa langsung datang ke Blok Winong Desa Waruroyom ataupun menghubungi Haulin Ahwaliya di nomor Whatsapp : 083156591170 , untuk memesan Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya.

(Nia Salsabila)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel