Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ; Blok Winong Desa Waruroyom

Koran Pemuda, Cirebon (30/04/2020)
Ditengah bulan suci ramadhan, masyarakat banyak mencari jajanan, untuk menemani hidangan berbuka puasa maupun untuk cemilan di malam hari. Jajanan yang populer dikalangan melenial, memang paling banyak dicari disaat bulan ramadhan, seperti Otak-otak, Rujak, Baso, dan jajanan populer lainnya.

Di Blok Winong Desa Waruroyom tepatnya di RT.01 RW.02, terdapat Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya yang menyediakan berbagai jajanan populer kalangan milenial, tak lupa Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya juga membuka sistem COD atau Delevery Order untuk memuaskan para pelanggannya.
Berbagai menu menarik tersedia di Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini, seperti Otak-Otak Sambel Goang, Baso+Otak-Otak Sambel Goang, Rujak Asem, Kerupuk Lemes, Banana Crispy Toping Coklat/Keju, Banana Toping Kombinasi, Es Teh Poci, tak lupa Jajanan Serba Rp.2000,- pun tersedia di Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini.
Harga yang ditawarkan dari setiap menu di Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini juga cukup murah mulai dari Rp.5000,- sampai dengan Rp.20.000,- saja. Selain harga jajanan populer yang cukup murah, rasa yang lezat dan membuat ketagihan juga menjadi salah satu alasan Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini selalu ramai pembeli setiap harinya.
Dibulan Suci Ramadhan, Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini buka mulai dari Pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan melayani COD atau Delevery Order setiap hari rabu. Dan untuk setiap harinya selain bulan suci Ramadhan Warung Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini buka mulai Pukul 09.00WIB sampai Pukul 17.00 WIB.
Bagi kalangan milenial yang ingin merasakan langsung kelezatan dari Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya ini bisa langsung datang ke Blok Winong Desa Waruroyom ataupun menghubungi Haulin Ahwaliya di nomor Whatsapp : 083156591170 , untuk memesan Jajanan Mantul Haulin Ahwaliya.

(Nia Salsabila)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel