Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Warga Desa Bojong Wetan Keluhkan Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan Dari PLN

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (26/04/2020)
Listrik menjadi salah satu konsumsi pokok masyakarat, segala aktifitias hampir 85% bergantung kepada listrik terutama saat malam hari, listrik sangat dibutuhkan bagi masyarakat selain untuk beraktifitas listrik juga menjadi salah satu sumber penerangan.

PLN sebagai perusahaan milik negara yang memasok listrik di wilayah Indonesia memang sudah memberikan pelayanan yang terbaik, namun terkadang masih sering memadamkan listrik disuatu wilayah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu yang berdampak pada aktifitas masyarakat dan beberapa pelaku usaha mengalami kerugian.


Seperti minggu malam (26/04), masyarakat Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, mengeluhkan akan adanya pemadaman listrik tanpa himbauan atau pemberitahuan terlebih dahulu seperti biasanya. Anehnya aliran listrik di Desa Bojong Wetan ini tak semuanya padam.

Dari Alun-Alun Desa Bojong Wetan ke arah utara, dan ke arah selatah tepatnya hingga perbatasan Desa Pekantingan aliran listriknya menyala. Akan tetapi di wilayah Desa Bojong Wetan yang lain, aliran listriknya padam mulai dari pukul 18.00 WIB hingga 00.00 WIB diketahui masih belum menyala.

Beberapa masyarakat Desa Bojong Wetan, terutama yang menjalankan usaha merasa dirugikan akan adanya pemadaman listrik yang tak jelas dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ini. Seperti Toko Bang Mamat yang usahanya sangat memerlukan aliran listrik terutama untuk akses internet menggunakan router wifi.


"Saya yang usaha warung ini sangat merasa dirugikan akan pemadaman listrik tanpa himbauan ini, seharusnya jika ingin diadakan pemadaman listrik seperti ini PLN memberi himbauan maupun pemberitahuan terlebih dahulu agar tidak membuat para pelaku usaha merugi." Ujar Anton, owner Toko Bang Mamat

(Moh.Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel