Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Warga Desa Bojong Wetan Keluhkan Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan Dari PLN

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (26/04/2020)
Listrik menjadi salah satu konsumsi pokok masyakarat, segala aktifitias hampir 85% bergantung kepada listrik terutama saat malam hari, listrik sangat dibutuhkan bagi masyarakat selain untuk beraktifitas listrik juga menjadi salah satu sumber penerangan.

PLN sebagai perusahaan milik negara yang memasok listrik di wilayah Indonesia memang sudah memberikan pelayanan yang terbaik, namun terkadang masih sering memadamkan listrik disuatu wilayah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu yang berdampak pada aktifitas masyarakat dan beberapa pelaku usaha mengalami kerugian.


Seperti minggu malam (26/04), masyarakat Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, mengeluhkan akan adanya pemadaman listrik tanpa himbauan atau pemberitahuan terlebih dahulu seperti biasanya. Anehnya aliran listrik di Desa Bojong Wetan ini tak semuanya padam.

Dari Alun-Alun Desa Bojong Wetan ke arah utara, dan ke arah selatah tepatnya hingga perbatasan Desa Pekantingan aliran listriknya menyala. Akan tetapi di wilayah Desa Bojong Wetan yang lain, aliran listriknya padam mulai dari pukul 18.00 WIB hingga 00.00 WIB diketahui masih belum menyala.

Beberapa masyarakat Desa Bojong Wetan, terutama yang menjalankan usaha merasa dirugikan akan adanya pemadaman listrik yang tak jelas dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ini. Seperti Toko Bang Mamat yang usahanya sangat memerlukan aliran listrik terutama untuk akses internet menggunakan router wifi.


"Saya yang usaha warung ini sangat merasa dirugikan akan pemadaman listrik tanpa himbauan ini, seharusnya jika ingin diadakan pemadaman listrik seperti ini PLN memberi himbauan maupun pemberitahuan terlebih dahulu agar tidak membuat para pelaku usaha merugi." Ujar Anton, owner Toko Bang Mamat

(Moh.Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel