Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Truk Muatan Farmasi Tabrak Pohon Di Ruas Tol Palikanci

Koran Pemuda, Nasional (29/4/2020)
Sebuah truk bermuatan farmasi menerobos parit di sisi jalan Tol Palikanci KM 191 pada pukul 10.00 (29/4/2020). Kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal, dan dipastikan tak ada korban jiwa. Truk bertujuan Karawang ini menabrak pohon di tepi jalan.

Truk yang dikendarai oleh Ita Rosyidin, 54 tahun, warga Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung ini menerobos parit yang cukup dalam setelah menghindari kendaraan lain yang menyalip.

“Saya baru masuk dari Ciperna, mau ke karawang. Saya menghindar ada yang nyalip saya menghindar ke kiri, nggak ke-rem, sementara mobilnya kan berat ada isinya.”

Kejadian ini membuat beberapa warga sekitar tol gempar dan menonton poskejadian. Sementara itu, kecelakaan ini tidak membuat arus lalu lintas tersendat. Situasi penyebaran virus corona seperti ini membuat arus kendaraan di jalan tol lengang.

Kondisi parit yang cukup dalam membuat truk sulit dikembalikan ke jalan tol, perlu bantuan dari jasa marga dan kepolisian.

(Mohamad Faidin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel