Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Truk Muatan Farmasi Tabrak Pohon Di Ruas Tol Palikanci

Koran Pemuda, Nasional (29/4/2020)
Sebuah truk bermuatan farmasi menerobos parit di sisi jalan Tol Palikanci KM 191 pada pukul 10.00 (29/4/2020). Kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal, dan dipastikan tak ada korban jiwa. Truk bertujuan Karawang ini menabrak pohon di tepi jalan.

Truk yang dikendarai oleh Ita Rosyidin, 54 tahun, warga Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung ini menerobos parit yang cukup dalam setelah menghindari kendaraan lain yang menyalip.

“Saya baru masuk dari Ciperna, mau ke karawang. Saya menghindar ada yang nyalip saya menghindar ke kiri, nggak ke-rem, sementara mobilnya kan berat ada isinya.”

Kejadian ini membuat beberapa warga sekitar tol gempar dan menonton poskejadian. Sementara itu, kecelakaan ini tidak membuat arus lalu lintas tersendat. Situasi penyebaran virus corona seperti ini membuat arus kendaraan di jalan tol lengang.

Kondisi parit yang cukup dalam membuat truk sulit dikembalikan ke jalan tol, perlu bantuan dari jasa marga dan kepolisian.

(Mohamad Faidin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel