Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Toko Dekranasda, Jual Gantungan Keris Dengan Harga Murah

Koran Pemuda, Cirebon (03/04/2020)
  Toko Dekranasda yang terletak di Pasar Batik Pelered, Jl. Raya Bypass Plered (Samping Pom Bensin Plered) tepatnya di ruko pertama saat kita memasuki Pasar Batik Plered.

  Toko ini menjual Gantungan Keris dengan keris, dengan harga yang cukup murah hanya Rp.10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah), konsumen dapat membawa pulang gantungan keris ini.

  Ada tiga jenis Gantungan Keris yang dijual di Toko Dekranasda ini. Gantungan Keris Lurus, Gantungan Keris dengan pola berlekuk, dan gantungan berbentuk Kujang.

 Gantungan Keris yang dijual oleh toko Dekranasda ini berbahan kayu rawa, dan tersedia dengan stok yang cukup banyak. Toko Dekranasda juga menerima pesanan Gantungan Keris dengan jumlah banyak.

  "Kita sediakan gantungan keris dengan jumlah yang cukup banyak, untuk cinderamata orang hajatanpun kita sediakan jika ingin memesan." Ujar Edi, selaku pengelola toko

  "Jika memesan dengan jumlah yang banyak, kita sediakan juga potongan harga. Dan kita juga menerima pesanan dari luar kota yang tentunya ongkos kirim ditanggung oleh pembeli." Lanjutnya

  Di toko Dekranasda ini juga menjual berbagai souvernir khas Cirebonan lainnya seperti ikat Cirebonan, Kaos, Topeng Cirebon dan masih banyak lagi. Untuk memesan di Toko Dekranasda ini dapat menghubungi Edi selaku pengelola toko di nomor WhatsApp : +62 813-2420-3080

(Cahyuni)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel