Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Tim SAR Gabungan, Evakuasi Warga Sintuwu Yang Tersesat Dalam Hutan Dengan Selamat

Koran Pemuda, Sulawesi Tengah (13/04/2020)
  Polda Sulawesi Tengah, Polres Sigi setelah melaksanakan pencarian selama empat hari, akhirnya pada sabtu siang (11/04/2020). Tim Sar Gabungan berhasil menemukan kembali Pak Amlin (65) warga sintuwu yang dilaporkan hilang sejak 05 april lalu dengan selamat.

  Berdasarkan Informasi dari Bhabinkamtibmas Sintuwu Bripka Roki Zakaria, “Korban berhasil ditemukan Tim Sar Gabungan pada sabtu siang sekitar jam 14.00 wita, di Pegunungan Pevala Desa kapiroe Kecamatan Palolo, Sigi Sulawesi tengah. Sekitar enam jam perjalanan dari lokasi hilangnya di pegunungan Katopi kecil desa sintuwu kecamatan Palolo.

  Selama korban tersesat dalam hutan dia bertahan hidup dengan memakan buah beringin dan umbut pisang selama kurang lebih 6 hari.


  Saat dikonfermasi dengan Kapolsek Palolo, Iptu Abdul Halik,  ” Kapolsek juga membenarkan”, kemudian menambahkan bahwa “Pak Amlin ini mengakui, bingung dan tidak tahu lagi jalan pulang.

  Dan setelah perbekalannya habis yang hanya untuk satu hari saja, beliau pun sempat sakit, akibat penyakit maagnya kambuh.

  "Keluarga besar Pak Amlin mengucapkan terima kasih yang terhingga, kepada seluruh Tim SAR gabungan, baik Basarnas Palu , TNI-POLRI, SAR Sahlan, Relawan Pencita Alam Bakubakulu, RAPI Palolo, dan seluruh warga Masyarakat desa Sintuwu, yang ikut membatu sehingga Keluarga kami Pak Amlin ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat walafiat." Ujar Kapolsek Palolo

  "Kami hanya dapat berdoa semoga jerih payah Tim Relawan semuanya, mendapatkan balasan yang baik dan setimpal dari Allah SWT tuhan yang maha esa, Amin." Lanjutnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel