Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Tahu Cipta Rasa Ibu Ema - Jamblang ; Rasa Gurih Dan Lezat

Koran Pemuda, Kabupaten Cirebon (10/04/2020)
  Tahu memang makanan yang cukup dicari masyarakat Indonesia, karena rasanya yang gurih dan pas dengan lidah masyarakat Indonesia. berbagai macam tahu banyak di produksi oleh UMKM di Indonesia.

  Seperti di Blok Sidengok Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon tepatnya sebelah selatan pasar Jamblang, ada salah satu UMKM yang memproduksi tahu, yakni Tahu Cipta Rasa Ibu Ema


  Tahu Cipta Rasa Ibu Ema, yang dikelola oleh Bapak Sudarto ini mampu memproduksi tahu kurang lebih 3 kuintal per harinya, dengan pemasaran disekitar wilayah Cirebon.

  Selain rasanya yang gurih dan lezat, Tahu Cipta Rasa Ibu Ema ini harganya cukup murah terlebih para pembeli dapat membelinya langsung ke tempat produksi sehingga hargapun akan lebih murah. Tahu Cipta Rasa Ibu Ema juga diproduksi dengan bahan-bahan pilihan yang terjaga mutu dan kualitasnya.


  Selain dapat dibeli melalui pekerja Tahu Cipta Rasa Ibu Ema yang tersebar diwilayah Cirebon, pembeli Tahu Cipta Rasa Ibu Ema juga dapat memesan melalui telfon dinomor : 082167383285.

  "Ditengah maraknya penyebaran virus covid-19, meski produksi kita sedikit menurun, akan tetapi kita tetap mengutamakan kenyamanan pelanggan Tahu Cipta Rasa Ibu Ema. pembeli bisa membeli dengan datang langsung atau memesan melalui telfon." Papar Sudarto kepada koranpemuda.com

(Tarya, ST)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel