Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sistem PSBB Dianggap Berhasil Memperlambat Penyebaran Virus Corona/Covid-19 Diwilayah DKI Jakarta


Koran Pemuda, Nasional (28/04/2020)
Perkembangan virus corona/covid-19 diwilayah Ibu Kota Jakarta, belakangan ini mengalami penurunan angka, atau dalam kata lain melambat. Hal ini hasil dari penerapan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berjalan dengan baik di Wilayah DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan Oleh Doni Monardo, selaku ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19.

"Khusus diwalah DKI Jakarta, perkembangan kasus posotif corona mengalami perlambatan yang sangat pesat" Ujar Doni, setelah rapat terbatas dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

"Saat ini untuk wilayah DKI Jakarta sudah mengalami nilai flat, dan kita semua terus berdoa agar tidak terjadi lagi kasus positif corona di wilayah DKI Jakarta." Lanjut Doni

Hingga saat ini, terdapat 3.835 pasien positif covid-19 diwilayah DKI Jakarta. Berdasarkan data tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa DKI Jakarta memiliki angka yang cukup tinggi pasien positif covid-19. Akan tetapi sejak diberlakukannya sistem PSBB diwilayah DKI Jakarta sejak 10 April hingga saat ini, cukup berefek baik dan dapat memperlambat penyebaran wabah virus corona.

(Red)  
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel