Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sambut Malam Nisfu Sya'ban ; DPC LPKSM Al-Jabbar Kab.Cirebon Santuni Anak Yatim

Koran Pemuda, Kabupaten Cirebon (08/04/2020)
  Dalam rangka menyambut Malam Nisfu Sya'ban DPC LPKSM Al- Jabbar Kabupaten Cirebon, Yang diketuai oleh Abdullah menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan yakni santunan anak yatim di Masjid Maqbuluddua Desa Setu Wetan Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon.



  DPC LPKSM Al-Jabbar Kabupaten Cirebon, menyantuni kurang lebih 125 anak yatim beberapa kaum lansia. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP LPKSM Al-Jabbar, Aan Supandi dan Wakil Dewan Syuro Al-Jabbar, Maulana Akbar serta beberapa pengurus LPKSM Al-Jabbar.

  Sebagai lembaga perlindungan konsumen, DPC LPKSM Al-Jabbar Kabupaten Cirebon, tidak lupa menyebarkan syiar islam. Tanpa mengurangi kepatuhan terhadap himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, DPC LPKSM Al-Jabbar Kabupaten Cirebon tetap melangsungkan acara dengan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.


  "Untuk kegitan ini kita sudah berkordinasi dengan aparatur Pemerintah setempat, dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar karena kita juga tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan." Ujar Wakil Ketua DPC LPKSM Al-Jabbar Kabupaten Cirebon, Syaefulloh

  "Kegiatan ini dilakukan untuk membuktikan bahwa DPC LPKSM Al-Jabbar sebagai lembaga perlindungan konsumen tetap menjaga dan menjalankan syiar islam terutama titipan leluhur Cirebon Sunan Gunungjati. Dan semoga kedepan DPC LPKSM Al-Jabbar Kabupaten Cirebon lebih maju lag dan bermanfaat bagi masyakarat Kabupaten Cirebon." Lanjut Syaefulloh

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel