Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Pengen Rambut Rapih ? Datang Ke Pangkas Rambut LOIS, Jl.Tuparev - Cirebon

Koran Pemuda, Cirebon (12/04/2020)
  Merawat penampilan diri memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, bukan hanya para perempuan. Lelakipun merawat dirinya, seperti memotong rambut maka Pangkas Rambut menjadi salah satu tempat penting bagi kaum lelaki.

  Di Jl. Tuparev Cirebon, tepatnya didepan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tuparev - Cirebon. Terdapat Pangkas Rambut LOIS milik pak Rahmat. Pangkas rambut LOIS milik pak Rahmat ini sudah 20 tahun lalu terhitung mulai tahun 2000.


  Pangkas Rambut LOIS, selalu ramai pengunjung dari berbagai daerah di Kota Cirebon setiap harinya, selain pengalaman pak Rahmat memangkas rambut dengan hasil yang sangat rapih, tarif yang dikenakan juga cukup murah hanya Rp.10.000,- (Sepuluh ribu rupiah) untuk anak-anak, Rp.12.000,- (Dua belas ribu rupiah) untuk pelajar, dan Rp.15.000,- (Lima belas ribu rupiah) untuk orang Dewasa.


  Pangkas Rambut LOIS hampir setiap harinya buka mulai dari jam 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Tempat Pangkas Rambut LOIS ini mudah dijangkau karena letaknya yang dipinggir jalan utama ketika masuk Kota Cirebon.

(Tunggal)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel