Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pengen Rambut Rapih ? Datang Ke Pangkas Rambut LOIS, Jl.Tuparev - Cirebon

Koran Pemuda, Cirebon (12/04/2020)
  Merawat penampilan diri memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, bukan hanya para perempuan. Lelakipun merawat dirinya, seperti memotong rambut maka Pangkas Rambut menjadi salah satu tempat penting bagi kaum lelaki.

  Di Jl. Tuparev Cirebon, tepatnya didepan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tuparev - Cirebon. Terdapat Pangkas Rambut LOIS milik pak Rahmat. Pangkas rambut LOIS milik pak Rahmat ini sudah 20 tahun lalu terhitung mulai tahun 2000.


  Pangkas Rambut LOIS, selalu ramai pengunjung dari berbagai daerah di Kota Cirebon setiap harinya, selain pengalaman pak Rahmat memangkas rambut dengan hasil yang sangat rapih, tarif yang dikenakan juga cukup murah hanya Rp.10.000,- (Sepuluh ribu rupiah) untuk anak-anak, Rp.12.000,- (Dua belas ribu rupiah) untuk pelajar, dan Rp.15.000,- (Lima belas ribu rupiah) untuk orang Dewasa.


  Pangkas Rambut LOIS hampir setiap harinya buka mulai dari jam 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Tempat Pangkas Rambut LOIS ini mudah dijangkau karena letaknya yang dipinggir jalan utama ketika masuk Kota Cirebon.

(Tunggal)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel