Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pembangunan Tower Sutet Di Desa Kepompongan Memakan Korban Dan Diduga Tak kantongi Perizinan Dari Desa

=
Koran Pemuda, Kabupaten Cirebon (07/04/2020)
 Pembangunan Sutet di Desa Kepongpongan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon telah memakan korban. Devran, anak berusia 6 tahun ini tenggelam di areal pembangunan Sutet milik PLN.

  Kejadian tersebut diduga bermula saat devran bersama ketiga temannya bermain di areal pembangunan sutet yang diduga pagar pengamannya tidak tepasang dengan benar.

  Anak dari Bapak Jajang warga Bukepin Desa Kepompingan Kecamatan Talun yang bersekolah disekolah di SDN 1 Kepompongan ini telah meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB (06/04) , rasa duka yang mendalam dialami keluarga bapak Jajang.


  "Korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, dan korban sudah meninggal dunia pukul 13.00 WIB." Terang Kuwu Desa Kepompongan, Wawan Setyawan

  "Terkait perizianan, itu tidak ada di Desa . Hanya PLN saja pemberitahuan informasi." Lanjutnya

  Dengan terjadinya insiden maut itu, Kuwu Desa Kepompongan akan memanggil pihak pelaksana pembangunan Sutet tersebut. Selain itu pihak Pemdes Kepompongan akan melakukan penyetopan pembangunan tower tersebut yang dinilai membahayakan keselamatan. Bahkan akan melaporkan oknum pelaksana pembangunan tower sutet tersebut ke polisi.

  "Yang kedua, saya akan mengkasuskan masalah ini sampai sejauh mungkin tanpa ada tedeng aling-aling. Dan sayapun akan melakukan autopsi kepada korban. karena korban adalah anak dari kepala dusun 3, perangkat desa saya." Tutur Kuwu Desa Kepompongan

(Red)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel