Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

PA Sumber Kabupaten Cirebon ; Dampak Corona, Sidang Diundur

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (13/04/2020)
  Segala bentuk macam bentuk pelayanan publik menurun akibat dampak virus corona/covid-19 termasuk pelayanan sidang di Pengadilan Agama.

  Seorang penggugat cerai asal Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon yang telah mendaftar sidang gugat cerai dan sudah mendapat surat panggilan sidang pada tanggal 13 April 2020 ini kebingungan akan berangkat sidang atau tidak.

  " Saya bingung ditengah maraknya penyebaran virus corona/covid-19 ini PA Sumber tetap menjalankan pelayanan atau tidak." Ujar Trisnawati salah satu penggugat cerai.


  Hal inipun ditanggapi oleh Raden Jakaria, SH, MH. ketua Kantor hukum Zayada yang juga merupakan ketua Pos Yankum Pengadilan Agama Sumber Kabupaten Cirebon.
  "Ditengah maraknya wabah virus corona, semua pelayanan di pending, termasuk sidang. Untuk Jadwal Sidang pada hari ini (13/04) akan diundur pada tanggal 27 April nanti."

  "Untuk pendaftaranpun baru akan dibuka besok tanggal 14 April 2020, itupun hanya 10 pendaftar yang diterima dalam sehari." Lanjut Raden Jakaria, SH, MH

(Moh. Faidin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel