Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Nasi Goreng Bang Jack ; Pertigaan Waruroyom

Koran Pemuda, Cirebon (04/04/2020)
  Walau hanya pedagang kaki lima, Nasi Goreng Bang Jack ini selalu ramai pembeli setiap harinya, kedai nasi goreng yang berlokasi di Pertigaan Waruroyom, Desa Waruroyom Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon ini buka mulai jam 17.00 WIB hingga 01.00 WIB.

  Berbagai macam menu disediakan Bang Jack untuk memuaskan para lidah pelanggannya seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Mie Rebus, dan Kwetiau. Pengalaman berjualan Bang Jack selama bertahun-tahun di Bangka sudah tidak diragukan lagi.


  Selain harganya yang cukup murah, hanya Rp.11.000,- (Sebelas Ribu Rupiah) / Porsi untuk semua menu. Bang Jack juga sering menghibur para pelanggannya saat memasak menu pesananan pelanggan dengan sedikit atraksi chef nya para pelanggan cukup terhibur dan tidak bosan saat mengatri pesanan.


  Bang Jack (Santo Bin alm.Daklan) juga melayani pesanan untuk wilayah sekitar Kecamatan Depok, yang tentunya bisa dipesan melalui nomer Whatsapp : 089606466003 , serta untuk ongkos kirim tentunya ditanggung pembeli.

  "Saya sudah cukup lama berjualan Nasi Goreng, alhamdulillah selalu ramai pembeli. Saya juga pernah berjualan Nasi Goreng di Bangka cukup lama memuaskan lidah orang sana, jadi soal rasa boleh diadu dengan yang lain." Ujar Bang Jack kepada koranpemuda.com

(Mohamad Faidin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel