Koran Pemuda Indonesia
Anggota Komisi III DPRD Jabar, Husin, SE ; Manfaat Jika Cirebon Timur Mekar

Cirebon - Koran Pemuda, (21/02/2021) Husin, SE., Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Perindo mengatakan, banyak manfaat yang didapat dari pemekaran suati daerah, termasuk wilayah timur Kabupaten Cirebon jika terjadi pemekaran

Bupati Lampung Barat Hadiri Pelantikan Pengurus FSPP di Ponpes Al-Ittihad

Lampung - Koran Pemuda, (21/02/2021) Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Lampung Adakan Giat Pelantikan FSPP Kabupaten Lampung Barat

5 Rekomendasi Teh Untuk Meredakan Sembelit

Kesehatan - Koran Pemuda, (20/02/2021) Sembelit atau Konstipasi membuat orang tidak nyaman saat aktivitas buang air besar

Diduga Lakukan Kekerasan, ART di Probolinggo Laporkan Majikan ke Polres

Probolinggo - Koran Pemuda, (21/02/2021) Pariyem, seorang asisten rumah tangga, melaporkan majikannya ke Polres Probolinggo Kota atas dugaan tindak pidana penganiayaan

Mobil Petugas Diduga Dibakar Saat Ungkap Aktivitas Illegal Logging di Kalbar

Kalbar - Koran Pemuda, (14/02/2021) Mobil dinas milik Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Kalimantan Barat diduga dibakar orang tak dikenal

Mau Jadi Agen Voucher Berita Online Koran Pemuda Indonesia ? Baca Ini

Koran Pemuda, Nasional (24/04/2020)
PT.Duta Insan Wisata adalah perusahan yang memiliki salah satu usahanya dibidang Media Siber atau Koran Online dengan nama "KORAN PEMUDA INDONESIA" yang lahir di zaman Milenial pada tahun 2020 serta lahir dari Ide seorang pemuda yang berumur 21 tahun bernama Nashrun Amin yang berasal dari Kabupaten Cirebon, beliau menginginkan informasi publik terbuka, akurat dan akuntable serta dapat diakses keseluruh unsur lini bidang kehidupan yang bermanfaat bagi konsumen atau pembacanya, begitu pula dengan pemohon pemasang beritanya untuk semua lapisan masyarakat.

Tujuan dan Maksud dibuatnya media siber, Koran Pemuda Indonesia yakni memberikan informasi umum dan informasi seputar Pemuda diseluruh liding sektor yang akurat, akuntable, sesuai fakta dan dapat di pertanggungjawabkan kepada masyarakat yang beritanya terbit melalui website www.koranpemuda.com. Membangun serta andil mencerdaskan masyarakat terutama pemuda sebagai generasi penerus bangsa agar mendapatkan informasi yang dapat membangun kehidupan sosial, berbangsa dan bernegara yang dilandasi dengan adat, budaya, dan kearifan lokal melalui Koran Pemuda Indonesia.

Memberikan kemudahan bagi konsumen pembaca berita secara gratis dengan mengakses www.koranpemuda.com , serta memberikan kemudahan pemasang berita melalui Voucher Berita Online Berlangganan untuk pertama kalinya di Indonesia. Meningkatkan kwalitas SDM dan indeks prestasi manusia dalam proses peningkatan ekonomi kerakyatan serta menunjang Pemuda Indonesia untuk berkarya dan menjadikan agen perubahan.

Keunggulan dan Kemudahan Konsumen Pemasang Berita dan Pembaca Koran Pemuda Indonesia : 
1.Konsumen pembaca berita atau masyarakat pada umumnya diberikan fasilitas gratis (tidak perlu membayar) untuk membaca seluruh berita yang terbit di Koran Pemuda Indonesia melalui website www.koranpemuda.com ,  maka konsumen maupun pembaca berita dapat mengakses seluruh berita kapan saja 24 jam online yang ada di Koran Pemuda Indonesia.

2.Konsumen pemasang berita diberikan kemudahan pemasangan berita dengan membeli Voucher Berita Online Berlangganan Koran Pemuda Indonesia, serta harga yang terjangkau dengan berbagai macam fasilitas baik secara online melalui wabsite atau melalui agen, kemitraan, wartawan, maupun membeli melalui kantor Biro Koran Pemuda Indonesia di wilayah-wilayah yang tersedia.

3.Pemasangan berita oleh konsumen pemasang berita terbit setelah satu jam pengiriman biodata pemasang berita dan hasil liputan serta uang belanja voucher berita online berlangganan masuk ke rekening redaksi Koran Pemuda Indonesia dari seluruh wilayah di Indonesia.

4.Konsumen pemasang berita diberikan hak koreksi sebelum rilis berita yang dipasang terbit online.

5.Konsumen pemasang berita diberikan hak jawab dan koreksi apabila terjadi komplain dari pembaca.

6.Konsumen pemasang berita diberikan hak tolak untuk komplain dari pembaca sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

7.Konsumen pemasang berita diberikan hak untuk menghapus berita melalui surat permohonan elektronik yang dikirim melalui email : koranpemuda@gmail.com dengan ketentuan biaya yang di tentukan oleh Kantor Redaksi Koran Pemuda Indonesia serta mencantumkan alasan permohonan penghapusan

Berikut mengikuti tata cara penghapusan yang berlaku dan telah ditentukan Redaksi Koran Pemuda Indonesia : Konsumen maupun pembaca diberi kesempatan untuk menyangkal atau mengkritisi serta menyampaikan pendapat atas pemberitaan yang terbit melalui website www.koranpemuda.com.  melalui pembelian Voucher Online Berlangganan yang tersedia sesuai peruntukan program yang disediakan dengan kategori tidak Hoax, tidak menyangkut unsur SARA, dan mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Keunggulan dan kelebihan serta keuntungan memasang berita di Koran Pemuda Indonesia :
1. Pemasang berita dapat membagikan berita tersebut ke Facebook, Twitter, Whatsapp, dan Instagram serta link lain yang dapat dengan mudah di akses.

2. Pemasang berita mendapatkan kesempatan Viral karena masa pemasangan berita di Koran Pemuda.com tidak dibatasi waktunya kecuali isi berita dari pemasang berita yang membatasi waktu atau ketentuan dari pemasang berita yang mencantumkan bentuk-bentuk kalimat atau kata yang secara otomatis membutuhkan penghapusan berita tersebut sendiri.

3. Pemasang berita dapat membeli Voucher tambahan untuk pemasangan video streaming didalam isi berita untuk memperjelas kandungan isi berita sesuai harga Voucher yang tersedia sesuai ketentuan yang berlaku dari Redaksi Koran Pemuda Indonesia

4. Pemasang berita dapat membeli Voucher tambahan untuk pemasangan berita berbahasa Inggris, serta bahasa lain yang tersedia sesuai ketentuan Redaksi Koran Pemuda Indonesia

5. Pemasang berita khusus yang mendapatkan kemudahan dari CSR (Corporate Social Responsibility) PT.Duta Insan Wisata adalah kalangan pelajar dan mahasiswa yang aktif (ketentuan berlaku).

6. Pemasang berita khusus memperoleh hak yang sama dengan pemasang berita umum dalam hal hak koreksi, hak jawab, dan hak tolak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

7. Pemasang berita mempunyai hak yang sama untuk dapat menikmati berita yang terbit melalui www.koranpemuda.com secara gratis 24 jam online.

9. Pemasang berita mempunyai hak dapat mencantumkan gambar-gambar serta foto-foto sesuai peraturan Perundangan yang berlaku dalam rilis isi berita serta membatasi dengan peraturan dan ketentuan yang disetujui oleh Dewan Redaksi.

10. Pemasang berita iklan berlangganan khusus UKM (Usaha Kecil Menengah) dan IKM (Industri Kecil Menengah) diberikan hak yang sama terkait  hak koreksi, hak jawab, dan hak tolak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

11. Pemasang berita iklan berlangganan khusus UKM dan IKM mendapatkan kesempatan untuk viral dengan hak yang sama dengan pemasang berita umum untuk dapat dibagikan ke Facebook, Twitter, Whatsapp, dan Instagram serta link lain yang dapat dengan mudah di akses setelah berita terbit online.

12. Pemasang berita dan pembaca berita mendapatkan hak yang sama untuk dapat membagikan akses berita online yang terbit dari Koran Pemuda.com secara gratis ke Facebook, Twitter, Whatsapp, dan Instagram serta link lain yang dapat dengan mudah di akses setelah berita terbit online.

13. Pemasang berita bisa menggunakan berita sesuai ketentuan dalam isi  voucher yang berlaku secara bertahap dengan masa berlaku paling lambat 2 (dua) bulan setelah kwitansi penandatanganan tanggal pembelian voucher atau sejak pembelian voucher diterima oleh pemasang berita.

14. Pemasang berita iklan khusus berbentuk barang atau jasa pemasaran serta pemasang berita umum mendapatkan fasilatas biaya liputan murah serta biaya rilis yang terpisah dari harga ketentuan voucher berita online berlangganan disesuaikan dengan tingkat kesulitan liputan pembuatan jasa rilis berita.

15. Pemasang berita yang sudah membeli voucher berita online berlangganan baik pemasang berita khusus ataupun umum dapat memasang rilis artikel dengan tidak dibatasi jumlah halaman beritanya kecuali pemasangan berita karya ilmiah, sosialisasi Undang-Undang serta peraturan dan tata tertib dan atau bentuk juklak dan bisnis serta berbentuk SOP (Standar Operasional Prosedur) setelah artikel rilis lebih dari 10 (sepuluh) halaman maka dikenakan biaya tambahan sesuai ketentuan yang berlaku Redaksi Koran Pemuda Indonesia

16. Pemasangan berita agenda adat dan budaya adalah bentuk pemasangan berita khusus untuk pemohon pemasang berita tersebut harus melalui surat permohonan elektronik melalui email : koranpemuda@gmail.com minimal 1 (satu) minggu sebelum acara agenda adat dan budaya dilakukan dilampiri surat dari pemangku adat setempat berikut diketahui pejabat daerah setempat pemegang otoritas wilayah pemerintah terkait untuk mendapatkan pemasangan dan penerbitan online secara gratis.

17. Pemasangan berita penggalian dana sosial syarat dan ketentuan berlaku sesuai ketentuan yang sudah ditentukan oleh Redaksi Koran Pemuda Indonesia.

18. Konsumen pemasang berita berhak melaporkan ke  Redaksi Koran Pemuda Indonesia (KPI) apabila mendapati  wartawan Koran Pemuda Indonesia melakukan kegiatan memungut uang di luar ketentuan penjualan Voucher berita online berlangganan Koran Pemuda Indoenesia, serta biaya liputan dan rilis berita dan atau biaya pengiriman voucher berita online berlangganan begitu pula voucher berita tambahan yang sudah di tentukan dari Kantor Redaksi Koran Pemuda Indonesia.

19. Pembelian voucher berita online dapat juga menjadi sarana bisnis bagi para agen dan kemitraan serta suplier khusus yang hendak menyalurkan voucher berita online berlangganan Koran Pemuda Indonesia kepada pemasang berita dengan ketentuan dan syarat yang sudah di sepakati secara tertulis dan legal terlebih dahulu oleh Kantor Redaksi Koran Pemuda Indonesia (KPI).

20. Pemasang berita mendapatkan hak untuk mengecek keaslian dari wartawan, agen, serta kemitraan dengan cara melakukan pengecekan scand barcode yang tertera pada kartu anggota, surat tugas, surat kemitraan, begitu pula surat keagenan yang terbit, apabila ditemukan atau mendapati fakta ketidak aslian dari hal tersebut pemasang berita dapat dengan segera menghubungi Kantor Redaksi Koran Pemuda Indonesia melalui  Tlp : 082130466055 atau email : koranpemuda@gmail.com dan juga bisa melaporkannya ke pihak yang berwajib.

21. Bagi pembaca berita yang terbit yang dipasang oleh pemasang berita online berlangganan Koran Pemuda Indonesia, mendapatkan hak akurasi untuk dapat dikonfirmasi oleh pembaca melalui permohonan dan persetujuan pemasang berita terkait alamat dan Nomer Telephon dan identitas pribadi bagi pemasang berita iklan online berlangganan Koran Pemuda Indonesia.

22. Bagi pemasang berita iklan mendapat kesempatan untuk menyampaikan secara detail tentang spek dan kwalitas barang hingga kegunaannya dan manfaatnya serta dapat mencantumkan foto-foto untuk memoertegas berita, akan tetapi dari satu pemasangan berita iklan tersebut hanya di perbolehkan satu barang (produk) dan juga bisa mencantumkan foto dan nama marketing serta nomer kontaknya dengan tidak tercampur oleh berita lain atau single berita iklan.

23. Bagi pemasang berita iklan bermerk (yang merknya sudah di patenkan secara legal). Juga berlaku sama seperti sesuai syarat dan ketentuan yang di tetapkan oleh Kantor Redaksi Koran Pemuda Indonesia akan tetapi, ada pembedanya jika berbentuk berita iklannya mencantumkan brosur yang terbit dari produsen, atau pemasang iklan itu sendiri maka pajak merk tetap ditanggung oleh pihak pemasang iklan atau perusahaan yang memproduksinya atas indrustri barang atau jasa yang diterbitkan dalam berita iklan online oleh Koran Pemuda Indonesia. Jika brosur promo tetap dimasukan dalam berita iklan maka akan dikenakan biaya tambahan dan menggunakan MOU khusus.

Prospek Bisnis Keagenan Koran Pemuda Indonesia:
PT. Duta Insan Wisata bersama Dewan Redaksi Kantor Pemuda Indonesia membuka peluang bisnis bagi masyarakat umum selebar-lebarnya untuk menjadi keagenan penjualan Voucher Berita online berlangganan Koran Pemuda Indonesia.

Dalam hal ini pimpinan perusahaan Koran Pemuda Indonesia berbagi potensi sisi lain koran bisnis online yang di terbitkannya untuk berpartisipasi membangun ekonomi kepemudaan di Masyarakat umum dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan.

Voucher Berita Untuk Umum
Voucher Berita Khusus Pelajar

Kemudahan yang diberikan Koran Pemuda Indonesia untuk pemasang berita

Konsumen pemasang berita online berlangganan Koran Pemuda Indonesia tentunya membutuhkan kemudahan untuk membeli voucher tersebut diseluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut menyebabkan peluang besar berbisnis di dunia informasi online, bagi pembisnis muda dan masyarakat umum untuk berbisnis secara Konvensional menjadi agen penjualan Voucher Berita Online Berlangganan Koran Pemuda Indonesia

Bagi masyrakaat yang ingin menkadi agrn Voucher Berita, berikut adalah peyarat dan ketentuan menjadi agen oucher Berita Online Berlangganan Koran Pemuda Indonesia
Diseluruh Wilayah Indonesia
Syarat menjadi agen adalah :
1. Mengajukan permohonan dan mendaftarkan diri menjadi agen Voucher Berita Online Berlangganan, dengan cara mengisi formulir yang disediakan oleh Redaksi Koran Pemuda Indonesia maupun melalaui kantor Biro diwilayah masing-masing.

2. Melampirkan identitas pribadi diantaranya: E-Ktp, NPWP, SIUP, Akta Pendirian CV (aktif) Nomor Rekening Bank, Foto bangunan yang akan dijadikan kantor agen Voucher Berita Online Koran Pemuda Indonesia

3. Mencantumkan nama kepengurusan agen voucher berita seperti ; Direktur Utama, Wakil Direktur, Sekretaris, Bendahara, dan Admin Online

4. Memiliki Laptop dan jaringan Wifi/Internet pribadi yang mencukupi

5. Menyetorkan biaya administrasi keagenan Voucher Berita Online Koran Pemuda Indonesia sebesar Rp 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) dengan rincian kegunaan sebagai berikut:
(a) Biaya MOU dan pengisian formulir Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)

(b) Dua (2) spanduk / banner untuk pemasangan di kantor keagenan voucher berita Rp.750.00.
(Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

(c) Lima (5) KTA (Kartu Tanda Anggota) keagenan voucher  @Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) total Rp 2.500.000 ( Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

(d) Buku panduan promo dan program Rp 150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah)


(e) Biaya Aktifasi keagenan 1 tahun Rp 600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah)


(f) Belanja voucher berita, pembelanjaan Voucher Berlangganan Berita Online Koran Pemuda Indonesia untuk keagenan adalah sebagai berikut:

- 100 Pcs (satu box) Voucher Berita Online Berlangganan Rp.100.000,- @2X Berita, dengan harga Rp.80.0000,- / Pcs Voucher Berita Online Berlangganan Rp.100.000,- @2X Berita

Jumlah total 100 Pcs/ 1 box Rp 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah) Voucher Berita Online Berlangganan Rp.100.000,- @2 Berita, serta total yang harus dibeli agen Voucher Berita Online Berlangganan Koran Pemuda Indonesia adalah 500 Pcs Voucher/ 5 box. dengan total Rp.40.000.000,- (Empat Puluh Juta Rupiah)

- 100 Pcs (satu box) Voucher Berita Online Berlangganan Rp 50.000,- @2X Berita (Khusus Pelajar), dengan harga  Rp 25.000,-/ Pcs Voucher Berita Online Berlangganan Rp.50.000,- @ 2 Kali Berita (Khusus Pelajar)


Jumlah total 100 Pcs/ 1 box Rp 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) Voucher Berita Online Berlangganan Rp.50.000,- @2 Berita (Khusus Pelajar), serta total yang harus dibeli agen Voucher Berita Online Berlangganan Koran Pemuda Indonesia adalah 200 Pcs Voucher/ 2 box. dengan total Rp.40.000.000,- (Empat Puluh Juta Rupiah)


The Benefits of agency are not explained on the this page (Sharing profit keagenan tidak dijelaskan secara full pada lembar ini)
Yang pastinya menguntungkan bagi yang berminat di bisnis konvensional informasi online di koran Pemuda Indonesia

Ketentuan keagenan adalah bagian dari MoU yang tidak memungkinkan diterangkan dalam berita ini. Untuk lebih jelasnya dapat datang langsung ke Kantor Redaksi Koran Pemuda Indoensia

"Taat pajak adalah bukti pengusaha muda  membangun bangsa." Celoteh Pimpinan Perusahaan Koran Pemuda Indonesia, Nashrun Amin

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel