Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Marhaban Ya Ramadhan,Marwah Sofa Sampaikan Keluh Kesahnya Sebagai Pelajar SMP


Koran Pemuda, Nasional (26/04/2020)Marwah Sofah, salah satu siswa kelas IXG SMPN 2 Klangenan Kabupaten Cirebon yang di didik oleh walikelasnnya Ibu Karyani, Sofa mewakili teman-temannya disekolah dan siswa SMP lainnya di Kabupaten Cirebon menyuarakan keluh kesahnya dampak penyebaran virus corona/covid-19 dalam kegiatan belajar mengajar disekolah kepada Menteri Pendidikan Republik Indonesia, Nadiem Makarim.

Sudah sekitar hampir dua bulan pelajar dirumahkan akibat penyebaran wabah virus corona/covid-19. berbagai kegitan sekolahpun ditiadakan termasuk Ujian Nasional. Anak-anak pelajarpun entah kapan akan kembali masuk bersekolah. Hingga memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini para pelajar harus tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap berdiam dirumah.

Marwah Sofah, salah satu pelajar SMPN 2 Klangenan, dibulan Suci Ramadhan ini mengucapkan, Marhaban Ya Ramadhan dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1441H bagi semua pelajar SMP di Indonesia dan Menteri Pedidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia serta seluruh tenaga pendidilkan. Milenial yang kerap dipanggil Sofa ini juga menyampaikan kepada Koran Pemuda Indonesia bahwa.

"Saya kangen belajar dan bermain bersama teman-teman disekolah, mengikuti kegitan-kegiatan yang ada disekolah dan mendapat bimbingan langsung dari guru-guru disekolah, saya kangen beraktifitas layaknya pelajar." Ujar Marwah Sofa

"Semoga Pak Menteri Pennddikan dan Kebudayaan mendengar dan melihat keluh kesal pelajar SMP yang saya sampaikan ini. Kami ingin ada tindakan lain yang dapat meningkatkan kecerdasan kami, apalagi siswa kelas 9 , yang akan melanjutkan pendidikan di SMA jelas butuh bimbingan lebih bukan hanya belajar dengan metode online saja. Kita tidak akan mendapat kesan-kesan sebagai pelajar jika terus seperti ini." Lanjut Marwah Sofa kepada Koran Pemuda Indonesia

"Dibulan Suci Ramadhan ini saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Makarim dan seluruh siswa SMP di Indonesia. semoga wabah virus corona/covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua dapat kembali beraktifitas kembali layaknya pelajar .Saya harap Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia melalui Dinas Pendidikan di tingkat daerah segera mengambil tindakan lain untuk kami para pelajar." Ucap Marwah Sofa

(Mohamad Faidin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel