Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Marhaban Ya Ramadhan, Nita Rindu Berkumpul Dengan Ibu Dan Ayah

Koran Pemuda, Cirebon (26/04/2020)
Ditengah penyebaran wabah virus corona/covid-19 ini memang membuat kita serba terbatas dalam meakukan aktifitas apapun, termasuk bertemu dengan keluarga. Disaat Bulan Suci Ramadhan ini semua anak umumnya ingin berkumpul dengan orang tuanya dan mendapat perhatian lebih.

Nita, anak dari Bapak Kuswanta warga Desa Wangunharja Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon ini sangat merindukan ibunya yang saat ini berada di kawasan Kelapa Gading-Jakarta. Anak-anak seusia Nita umumnya di Bulan Suci Ramadhan ini berkumpul dan bermain bersama keluarganya. Namun kesedihan nampak mendalam dari raut wajah Nita, pasalnya entah sampai Hari Raya Idul Fitri nanti, ibunya dapat pulang ke Cirebon atau tidak.


"Marhaban Ya Ramadhan saya ucapkan, khususnya untyk ibu yang berada di Jakarta sana, semoga ibu sehat selalu dan diberi kemudahan untuk beraktifitas, aku harap ibu Cepat pulang ke Cirebon supaya bisa buka puasa bareng." Ujar Nita

"Nita mau ibu cepat pulang, apalagi sekarang banyak corona. Nita takut ibu kenapa-kenapa. sebentar lagi lebaran Nita mau beli baju sama ibu sama ayah." lanjut Nita kepada Koran Pemuda Indonesia

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel