Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Koran Pemuda Indonesia Bangun Kemitraan Dengan BUMDes


Koran Pemuda, Nasional (17/04/2020)
  Koran Pemuda Indonesia adalah pertamakali se-Indonesia yang menggunakan Voucher Berita Online untuk sistem penaikkan beritanya. Voucher Berita Online yang ditawarkan Koran Pemuda Indonesia cukup murah, yakni hanya dengan membeli voucher berita Rp.100.000,- anda dapat kesempatan dua kali menaikkan berita.

  Hal ini banyak mendapat tanggapan baik dari para pelaku usaha maupun masyarakat umum bahkan instansi pemerintahan. Selain mudah menaikkan berita di Koran Pemuda Indonesia, pelaku usaha dan masyarakat umum juga dapat mempromosikan usahanya dengan mudah dan murah, serta masyarakat juga dapat meyuarakan keluhan maupun aspirasinya media dengan mudah.

  Kini Koran Pemuda Indonesia dibawah naungan PT.Duta Insan Wisata, membuka peluang usaha/kemitraan bagi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di seluruh wilayah Indonesia. BUMDes dapat menjual Voucher Berita Online Koran Pemuda Indonesia, dengan keuntungan yang cukup besar dengan modal yang minim.

  Disisi lain BUMDes juga membantu meningkatkan potensi Desa. UMKM di Desa tersebutpun dapat promosi usahanya dengan mudah, cukup dengan membeli Voucher Berita Online Koran Pemuda Indonesia di BUMDes.


  "Sekarang Koran Pemuda Indonesia membuka kerjasama/kemitraan dengan BUMDes, selain modal yang cukup murah dan pendapatan yang cukup besar, BUMDes pun akan banyak membantu masyarakat di desanya." Ujar Pimprus Koran Pemuda Indonesia, Nashrun Amin

  "Seperti mempromosikan pelaku usaha dan UMKM di desa tersebut, jelas ini akan meningkatkan potensi Desa. Dalam hal keluhan dan aspirasi masyarakat di desa tersebutpun akan naik di media sebagai bentuk berita dengan mudah dan biaya yang ringan." Lanjutnya

  "Pasang berita mudah, pasang berita iklan gampang, solusinya ya cuma Voucher Berita Online Koran Pemuda Indonesia." Tegas Nashrun

(Ahmad Suhendi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel