Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ketua Slankers Lekbok Ciamis Kunjungi Kantor Redaksi Koran Pemuda Indonesia

Koran Pemuda, Cirebon (05/04/2020)
  Musik memang menjadi kegemaran pemuda-pemudi di Indonesia, terlebih banyak komunitas maupun fans club dari band maupun penyanyi yang dijadikan tempat bersilaturahmi dan berkempul sesama penggemar band maupun penyayi idolanya.

  Seperti group band Slank, penggemar dari group band Slank ini biasa disebut sebagai Slankers/Slanky. Banyak bentukan Komunitas maupun Fans Club yang menjadi wadah untuk bersilaturahmi sesama penggemar group band Slank.


  Seperti Komunitas Slankers Lekbok Ciamis (SLC), yang diketuai oleh Martino atau sering dipanggil Martin ini menaungi pemuda-pemuda Ciamis yang menggemari group band Slank.

  Ketua Slankers Lekbok Ciamis (SLC) Martino, sabtu malam (04/04) berkunjung ke Kantor Redaksi Koran Pemuda Indonesia, dan disambut baik oleh Ketua Dewan Redaksi Koran Pemuda Indonesia, Saeful Mu'minin dan Ketua Harian DPP Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon, Hadiyana.

  Kunjungan Ketua Slankers Lekbok Ciamis ini dalam rangka membahas pengembangan potensi pemuda melalui media. Karena menurutnya selama ini pemuda khusunya para Slankers hanya dipandang sebelah mata.

  "Selama ini kita pemuda hanya dipandang sebelah mata dan selalu disalahkan tanpa adanya proses pembinaan secara intensif. Padahal banyak karya maupun prestasi yang dihasilkan pemuda." Ujar Martino

  "Maka saya rasa perlu adanya media yang memberitakan prestasi-prestasi, maupun karya pemuda seperti Koran Pemuda Indonesia ini. Semoga Koran Pemuda Indonesia kedepannya selalu bisa memberikan berita-berita yang bagus kepada para pembacanya khususnya kepada para pemuda." Lanjutnya

(Nurul Syafrudin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel