Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kedai Pisang Tanduk & Saba Goreng Sanrego ; Terminal Dishub - Sumber

Koran Pemuda, Cirebon (09/04/2020)
  Pisang Tanduk adalah jajanan kekinian yang sedang tenar di kalangan milenial, berbahan pisang berukuran panjang digoreng dibalutkan tepung dan biasa disajikan dengan toping sesuai selera pembeli.

  Di daerah Sumber Kabupaten Cirebon tepatnya di Terminal DISHUB Sumber Kabupaten Cirebon terdapat kedai Pisang Tanduk & Saba Goreng Sanrego yang buka dari pagi hari hingga malam hari. Dengan rasanya yang sangat nikmat Kedai Pisang Tanduk Sanrego ini selalu ramai pembeli meski baru launching.

  Kedai Pisang Tanduk & Saba Goreng Sanrego menyediakan Pisang Tanduk dan Pisang Saba dengan harga yang sangat murah meriah hanya Rp.3.000,- (Tiga Ribu Rupiah) untuk 1Pcs Pisang Tanduk dan Rp.2.000,-(Dua Ribu Rupiah) untuk 1Pcs Pisang Saba. Kedai Pisang Tanduk & Saba Goreng Sanrego, dalam memuaskan pelanggannya ini menggunakan bahan-bahan pilihan dan higenis sehingga kesehatan dan rasa lebih terjaga serta lebih nikmat


  Kedai Pisang Tanduk & Saba Goreng Sanrego kepunyaan Bpk.Harjito ini selain berada diterminal DISHUB Sumber Kabupaten Cirebon, juga akan dibuka cabangnya didepan Indomaret Tukmudal

  "Pisang Tanduk Sanrego ini sangat murah meriah , dan bisa dicoba kelezatannya. Kita juga menerima pesanan melalui nomer Whatsapp : 081395951122." Ujar Harjito kepada koranpemuda.com
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel