Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kedai Pempek Dan Tekwan Mang Ok Tengahtani

Koran Pemuda, Cirebon (07/04/2020)
  Pempek dan Tekwan adalah makanan khas Kota Palembang, Pempek terbuat dari tepung dan campuran daging ikan serta terdapat isi telur didalamnya. 

  Tekwan sendiri terbuat dari campuran daging ikan dan tapioka, yang dibentuk berupa bulatan kecil-kecil, dan disajikan dalam kuah udang dengan rasa yang khas. Biasanya pelengkap tekwan adalah sohun, irisan bengkoang dan jamur, serta ditaburi irisan daun bawang, seledri, dan bawang goreng.

  Di Jl. Ki Ageng Tapa Desa Gesik Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon tepatnya sebelah timur Alfamart Gesik Kecamatan Tengahtani, terdapat kedai Pempek dan Tekwan Mang Ok , kedai Pempek dan Tekwan kepunyaan Pak Kuswara ini menyediakan Tekwan dan Pempek dengan berbagai paket menu dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp.8000,- (Delapan Ribu Rupiah) saja.

  Pempek dan Tekwan Mang Ok ini dibuat secara homemade dengan citarasa yang yang nikmat. Mang Ok sendiri berasal dari Palembang asli, masuk ke Cirebon menawarkan makanan khas daerahnya yang sangat nikmat ini jadi soal rasa sudah tidak diragukan lagi , sudah pasti beda dengan Pempek uang dijual pedagang lain di Cirebon.

  Kedai Pempek dan Tekwan Mang Ok ini buka dari jam 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB, Mang Ok juga menerima pesanan untuk hajatan dan acara-acara lainnya yang bisa dihubungi melalui nomor Whatsapp : 081295990341

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel