Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Guru SMKN 1 Krangkeng Adakan Bhakti Sosial Bagikan Sembako Dan Masker

Koran Pemuda, Indramayu (23/04/2020)
Menjelang bulan suci Ramadhan, Guru-guru SMKN 1 Krangkeng Kabupaten Idramayu yang di koordinatori oleh Cariah, M.Pd., Khairul Anwar, M.Eng., H. Ali.S, M.Pd., Hj. Muji, M.Pd., melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako dan masker kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Guru-guru yang tergabung dalam Solidaritas Guru SMKN1 Krangkeng Peduli Dampak Covid-19 ini membagikan 100 paket sembako dan 100 Pcs masker kepada masyarakat Blok Bencirong Desa Srengseng dan Blok Semaya Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng Indramayu.


H. Damudin Ramli, M.Pd., yang merupakan kepala sekolah SMKN 1 Krangkeng ini ikut turun langsung membagikan sembako dan masker kepada masyarakat bersama guru-guru SMKN 1 Krangkeng, dalam acara tersebutpun turut serta Danramil 0616 Indramayu dan Bhabinsa Desa Srengseng, Serda Sudono, serta Bhabinsa Desa Singakerta Sertu Nurwanto.


"Kegiatan ini adalah bentuk bhakti sosial guru-guru beserta kepala sekolah SMKN1 Krangkeng Kabupaten Indramayu kepada masyarakat, terutama yang terkena dampak Covid-19. Kita bagikan 100 paket sembako dan 100 pcs masker kepada dua Blok di dua Desa, yakni Blok Bencirong Desa Srengseng, dan Blok Semaya Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng." Ujar Cariah,M.Pd., kepada Koran Pemuda Indonesia


Kegitan ini bertujuan agar masyarakat yang terdampak Covid-19, menjelang bulan suci Ramadhan ini teringankan bebannya, dan masyarakat dapat terhindar dari penyebaran wabah virus Corona/Covid-19.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel