Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Ibu Saeni, Jual Jajanan Tradisional Keliling Kampung

Koran Pemuda, Cirebon (05/04/2020)
  Jajanan tradisional yang biasa dibeli anak-anak pada jam 90'an memang sudah sulit dijumpai, sudah jarang sekali pedagang yang menjual jajanan tradisional baik pedagang kaki lima maupun pedagang yang menjual secara berkeliling.

  Namun di Desa Japura Kidul Kecamatan Astana Japura Kabupaten Cirebon, masih ada salah satu pedagang jajanan tradisional dengan cara berkeliling kampung yakni Ibu Saeni.

  Ibu Saeni menyediakan jajanan tradisonal seperti Klepon, Awul, Jongkong, Ondal-andil, Cilok, dan beberapa jajanan tradisional lainnya. Jajanan tradisional yang disediakan Ibu Saeni ini  dibuat sendiri bersama suami dan anaknya.

  Selain harganya yang murah jajanan tradisional Ibu saeni juga rasanya sangat lezat, bagi anak-anak zaman 90'an mungkin akan merasakan nostalgia zaman dulu ketika masih anak-anak.

  "Sudah jarang oedagang yang menyediakan jajanan tradisional seperti ini, saya dan suami beserta anak tetap berjualan jajanan tradisional agar anak muda zaman sekarang dapat merasakan kelezatan jajanan tradisional warisan leluhur." Ujarnya kepada awak media Koran Pemuda Indonesia

(Ibnu Yasin Asalfi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel