Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ibu Saeni, Jual Jajanan Tradisional Keliling Kampung

Koran Pemuda, Cirebon (05/04/2020)
  Jajanan tradisional yang biasa dibeli anak-anak pada jam 90'an memang sudah sulit dijumpai, sudah jarang sekali pedagang yang menjual jajanan tradisional baik pedagang kaki lima maupun pedagang yang menjual secara berkeliling.

  Namun di Desa Japura Kidul Kecamatan Astana Japura Kabupaten Cirebon, masih ada salah satu pedagang jajanan tradisional dengan cara berkeliling kampung yakni Ibu Saeni.

  Ibu Saeni menyediakan jajanan tradisonal seperti Klepon, Awul, Jongkong, Ondal-andil, Cilok, dan beberapa jajanan tradisional lainnya. Jajanan tradisional yang disediakan Ibu Saeni ini  dibuat sendiri bersama suami dan anaknya.

  Selain harganya yang murah jajanan tradisional Ibu saeni juga rasanya sangat lezat, bagi anak-anak zaman 90'an mungkin akan merasakan nostalgia zaman dulu ketika masih anak-anak.

  "Sudah jarang oedagang yang menyediakan jajanan tradisional seperti ini, saya dan suami beserta anak tetap berjualan jajanan tradisional agar anak muda zaman sekarang dapat merasakan kelezatan jajanan tradisional warisan leluhur." Ujarnya kepada awak media Koran Pemuda Indonesia

(Ibnu Yasin Asalfi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel