Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hana Wedding ; Promo Make-Up Akad Nikah Covid-19


Koran Pemuda, Cirebon (13/04/2020)
Ditengah maraknya penyebaran wabah virus corona atau covid-19, baik pemerintah maupun kepolisian menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul dan membuat suatu hal yang menimbulkan kerumunan atau keramaian.

Banyak pernikahan yang tertunda akibat wabah virus corona ini, akantetapi masyarakat tidak perlu khawatir bilamana ingin melangsungkan akad pernikahan dengan sederhana dan tidak terlalu banyak mengumpulkan orang.

Hana Wedding memberikan promo makeup akad nikah convid-19. Promo hemat bebas corona, hanya dengan Rp.500.000,- (Lima ratus ribu rupiah) masyarakat yang melangsungkan akad nikah dengan sedeharna akan mendapat paket promo tersebut, isi promo makeup akad nikah convid-19 Hana Wedding menyediakan Make-up Pengantin dan free biaya sewa Baju Akad.

Dengan promo akad nikah convid-19 dari Hana Wedding ini masyarakat akan tetap dapat melangsungkan dan mengabadikan momen akad nikahnya dengan sempurna. Bagi kalian yang ingin mendapatkan promo akad nikah convid-19 tersebut dapat datang langsung ke Hana Wedding yang beralamatkan di : Perum Bumi  Kepongpongan Indah II, Blok B2 No.03 RT.01 RW.06 Desa Kepongpongan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Hana Wedding juga menyediakan paket wedding lainnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai paket wedding lainnya dan pemesanan bisa melalui Whatsapp : 085353722726 maupun melalui Link Fb : https://www.facebook.com/hana.zahira.7 dan Link Instagram : https://www.instagram.com/hanariaspengantin_?r=nametag

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel