Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Hana Wedding ; Promo Make-Up Akad Nikah Covid-19


Koran Pemuda, Cirebon (13/04/2020)
Ditengah maraknya penyebaran wabah virus corona atau covid-19, baik pemerintah maupun kepolisian menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul dan membuat suatu hal yang menimbulkan kerumunan atau keramaian.

Banyak pernikahan yang tertunda akibat wabah virus corona ini, akantetapi masyarakat tidak perlu khawatir bilamana ingin melangsungkan akad pernikahan dengan sederhana dan tidak terlalu banyak mengumpulkan orang.

Hana Wedding memberikan promo makeup akad nikah convid-19. Promo hemat bebas corona, hanya dengan Rp.500.000,- (Lima ratus ribu rupiah) masyarakat yang melangsungkan akad nikah dengan sedeharna akan mendapat paket promo tersebut, isi promo makeup akad nikah convid-19 Hana Wedding menyediakan Make-up Pengantin dan free biaya sewa Baju Akad.

Dengan promo akad nikah convid-19 dari Hana Wedding ini masyarakat akan tetap dapat melangsungkan dan mengabadikan momen akad nikahnya dengan sempurna. Bagi kalian yang ingin mendapatkan promo akad nikah convid-19 tersebut dapat datang langsung ke Hana Wedding yang beralamatkan di : Perum Bumi  Kepongpongan Indah II, Blok B2 No.03 RT.01 RW.06 Desa Kepongpongan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Hana Wedding juga menyediakan paket wedding lainnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai paket wedding lainnya dan pemesanan bisa melalui Whatsapp : 085353722726 maupun melalui Link Fb : https://www.facebook.com/hana.zahira.7 dan Link Instagram : https://www.instagram.com/hanariaspengantin_?r=nametag

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel