Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ditengah Penyebaran Virus Corona, Pokal Stone Produksi Wastafel Dari Batu Alam Untuk Cuci Tangan

Koran Pemuda, Cirebon (09/04/2020)
  Dimusim maraknya penyebaran wabah virus corona/covid-19 yang menganjurkan setiap orang mencuci tangan setelah melakukan segala bentuk macam aktifitas.

  Galeri Pokal Stone Dukupuntang yang bekerjasama dengan PT. Duta Insan Wisata memproduksi dan menjual wastafel dari bahan batu alam yang sangat indah dan menarik.

  Wastafel yang diproduksi Pokal Stone ini berbahan batu alam utuh yang diproduksi secara homemade (buatan tangan) dan setiap wastafel yang diproduksi pasti beda bentuknya atau dalam kata lain limited edition

  Selain keindahannya yang membuat menarik, wastafel buatan Galeri Pokal Stone ini banyak keunggulan tersendiri, salah satunya tidak selalu harus dibersihkan karena wastafel difinishing dengan dipoles hingga licin dan mengkilap.

  Harga yang dibandrol juga cukup murah untuk satu paket wastafel hanya sekitar 2,5Juta Rupiah saja. Seperti salah satu wastafel yang terbuat dari batu berwarna kuning dan bermotif ini, dibandrol dengan harga 2,8 Juta Rupiah, untuk pemesanan bisa langsung datang ke Galeri Pokal Stone yang bertempat di Jl. Raya Imam Bonjol Desa Bobos Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, atau melalui Whatsapp : +6281395688281

(Depriyono)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel