Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Ditemukan Nenek Usia Sekitar 70 Tahun Berjalan Sendirian, Di Blok Sikecik Desa Bangodua

Koran Pemuda, Kabupaten Cirebon (11/04/2020)
  Telah ditemukan seorang nenek-nenek berusia sekitar 70 tahun di Blok Sikecik Desa Bangodua,jum'ay malam(10/04) nenek ini terlihat seperti kebingungan dan tersesat sedang berjalan sendirian.

  Nenek ini terllihat lesuh dan kelelahan, saat ditanya wartawan Koran Pemuda Indonesia tentang siapa namanya dan apa tujuan dirinya datang kemari, nenek ini menjawab bahwa
  "Saya Wartina. Nyari Suami saya tapi suami saya malah pergi dengan perempuan lain."

  Saat ditanya dirinya berasal darimana nenek ini menjawab bahwa dirinya berasal dari daerah Aji Barang, namun nenek ini terlihat kebingungan dan tidak bisa menjawab pertanyaan dari Wartawan Koran Pemuda Indonesia dengan baik.

  "Nenek ini sepertinya kepusingan, mungkin juga pikun, untuk sementara dikasih makna dan minum disini dulu." Ujar salah satu warga kepada koranpemuda.com

(Moh.faidin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel