Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Dijual/Over Kredit Rumah Cantik, Siap Huni, dan Bersih Dekat RSUD Arjawinangun dan Lokasi Pembangunan ITB!

Koran Pemuda, Cirebon (09/04/2020)
  Siapa yang tidak ingin memiliki rumah? Memiliki rumah merupakan investasi yang menguntungkan karena nilai rumah dan bangunan akan selalu naik setiap tahunnya. Selain itu memiliki rumah merupakan suatu kebutuhan dasar karena di manapun manusia berada, ia akan selalu mencari tempat untuk tinggal.


  Banyak sekali pertimbangan untuk membeli rumah seperti dana yang harus disiapkan, lokasi yang diinginkan, legalitas, serta kesesuaian antara, kebutuhan, dan akses mobilitas kita, serta yang tidak kalah penting adalah kenyamanan dan kebersihan baik rumah maupun lingkungan sekitar.


  Jika anda menginginkan rumah murah, bersih dan siap huni. Ada sebuah rumah berlokasi di Arjawinangun Estate, Kabupaten Cirebon tipe 36/72 Hook dijual dengan harga yang cukup murah hanya Rp.280.000.000,- (Dua Ratus Delapan Puluh Juta Rupiah), dengan spesifikasi rumah sebagai berikut :
  1. Desain yang dilengkapi aksen batu alam yang cantik.
  2. Rumah siap huni dan bersih.
  3. Tipe 36/72 hook.
  4. Full Renovasi.
  5. 2 kamar tidur.
  6. 1 ruang tamu.
  7. 1 ruang keluarga.
  8. 1 dapur.
  9. 1 kamar mandi.
  10. Halaman luas.
  11. Akses utama jalan pantura.


  Rumah siap huni ini bisa anda miliki dengan membayar lunas (Cash) maupun over kredit, dengan biaya Rp. 210.000.000,- (Dua Ratus Sepuluh Juta) dan melanjutkan cicilan ke Bank selama 79 bulan kedepan, dengan cicilan per bulan hanya Rp.887.000,- (Delapan Ratus Delapan Puluh Tujuh Ribu Rupiah).


  Jika anda berminat dan menginginkan rumah ini, maka dapat langsung menhubungi penjual rumah di nomor Whatsapp : 082130466055. Dan melakukan negosiasi harga serta survey langsung ke tempat.


(Hikmah Uswatun.U, S.Pd)
 

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel