Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Desa Pabuaran lor Adakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Yang ketiga Kalinya

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (03/04/2020)
  Desa Pabuaran Lor Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon dalam mencegah penyebaran wabah virus Corona/Covid-19 adakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan untuk yang ketiga kalinya, kegitan tersebut didukung oleh Gugus Satgas / Relawan penagnanan Wabah Corona / Covid 19 Pemdes dan Unsur pendukung Desa Pabuaran Lor Kec. Pabuaran

  Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Heri Castari (Kuwu Desa Pabuaran Lor), Ust. Uus Usnadi (Ketua BPD), Bripka Usyanto, SH (Bhabinkamtibmas), Serka Sopandi (Babinsa), Eva Noviyanti (Bidan Puskesmas Pabuaran), Erni Ernawati (Bidan Puskesmas Pabuaran), Ari Sahari (Kasatgas), Riyanto (Sekdes), Suselo (Kadus 06), Irwan (Kadus 05), Diding Syarifudin (Kadus 04), Kartono (Kaur Perencanaan), Endi Juhendi (Kasi Kesejahteraan) serta Tim Penyemprotan Cairan Disinfektan sebanyak 22 orang.


  Kuwu Desa Pabuaran Lor, Heri Castari mengatakan kepada koranpemuda.com
"Bagimanapun caranya kami akan melindungi warga kami dari penyebaran virus corona/covid-19. Kami telah mengdakan kegiatan penyemprotan cairan disinfiktan untuk yang ketiga kalinya di Desa Pabuaran Lor."

"Pada dasarnya penyemprotan ini adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19 ,jadi kegiatan ini dibantu oleh warga untuk penyemprotan disinfiktan di wilayah desa kami ,terutama di tempat peribadatan masjid dan tahug ,penyemprotan ini termasuk di Kantor Balai Desa, sekolahan, serta perumahan disetiap blok dan sekarang giliran blok empat blok lima dan blok enam." Lanjut Heri Castari

  Semoga masyarakat kami bisa berjaga diri dan selalu waspada terhadap wabah virus corona/covid-19 serta menghindari dari banyak orang atau berkerumunan terutama di keluarga dan lingkungannya. Kegiatan penyemprotan ini, warga Desa Pabuaran Lor meminta terus menerus diadakan, sampai virus Corona/Covid-19 hilang. Kami selaku Pemrintah Desa Pabuaran Lor meminta kepada masyarakat agar dengan adanya virus corona ini mari kita hadapi dengan sabar."Papar Heri Castari

  Tenang tidak perlu gentar, kita harus tawakal, mudah-mudahan kerjasama pemerintah desa dan seluruh masyarakat Pabuaran Lor berjalan dengan baik. Dan berjalan secara maksimal serta kita harus tetap bersih diri , karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan mencegah penyebaran virus corona/covid-19 tersebut. Intinya kita semua jangan sampai terkena virus corona, dan yang harus diingat lebih baik mencegah dari pada mengobati." Tegasnya


  Bripka Usyanto, SH juga menghimbau untuk perhatikan diri sendiri atau keluarga dan lingkungan masyarakat , biasakan setelah melakukan kegiatan atau pekerjaan harus mencuci tangan sampai bersih dan harus waspada dan menghindari berita-berita hoax tentang virus corona covid/19.


  Kita harus selalu berdoa agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona/covid-19." Ujar Bripka Usyanto, SH(Babinkamtibmas) dan Serka Sopandi (Babinsa dari koramil 20067)

(Babil)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel