Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Dampak Virus Corona/Covid-19 ; Jalanan Kota Cirebon Nampak Sepi

Koran Pemuda, Kota Cirebon (12/04/2020)
  Meski Pemerintah Kota Cirebon dibawah kepemimpinan Drs. Nasrudin Azis, SH tidak memberlakukan sistem lockdown terkait penanggulangan dan dan pencegadahan virus corona/covid-19 di Kota Cirebon, akan tetapi suasana dan kondisi Kota Cirebon nampak sepi.

  Jalan-jalan yang biasa dipaadati pengguna kendaraan kini terlihat sepi, seperti Jl. Tuparev yang menjadi jalan utama masuk ke Kota Cirebon nampak hanya beberapa angkot dan kendaraan pribadi yang melintas.


  Meski dihari minggu yang biasanya masyarakat banyak berkunjung ke Kota Cirebon untuk berbelanja maupun hanya sekedar berlibur, namun kini beberapa jalan utama di Kota Cirebon pun nampak seperti di Jl.Cipto Mangungkusumo, Jl. Tentara Pelajar dan Jl. Pagongan Kota Cirebon, hanya satu dua kendaraan yang melintas.

  Beberapa Mall dan pusat-pusat perbelanjaan di Kota Cirebon juga nampak tutup, toko-toko di Kota Cirebonpun banyak yang tutup. Seperti Grage Mall yang menjadi salah satu Mall yang ramai dikunjungi di Kota Cirebon sudah tutup sejak tanggal 1 April hingga akan buka kembali pada tanggal 14 April 2020.

  Dampak akibat penyebaran wabah virus corona ini tidak sedikit pedagang kecil di Kota Cirebon mengeluh karena pendapatan mereka menurun, ini diakibatkan banyak masyarakat yang tinggal diam dirumah saja karena takut terjangkit wabah virus corona.


  "Sudah dua minggu jalanan di Kota Cirebon ini sepi, pendapatan sayapun menurun. Yang biasanya satu hari dapat 10 sampai 15 pelanggan kini hanya satu dua pelanggan saja." Ujar Rahmat salah satu owner pangkas rambut di Kota Cirebon

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel