Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Cegah Virus Covid-19, Pemdes Sindanglaut Buka Posko Pecegahan Dan Penanganan Virus Covid-19

Koran Pemuda, Kabupaten Cirebon (10/04/2020)
  Pemerintah Desa Sindang Laut Kecamatan Lemah Abang yang dipimpin oleh Kuwu Ahmad Jaelani (Jaja) gencar melakukan sosialisai pencegahan wabah virus corona/covid-19 kepada masyarakat Desa Sindang Laut.

  Sesuai dengan instruksi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Cirebon, Ahmad Jaelani selaku Kuwu Desa Sindang Laut, membuka Posko Penanganan dan Penecgahan wabah virus corona/covid-19 di Balai Desa Sindang Laut.

  Sudah tiga hari, masyarakat Desa Sindanglaut silih berganti datang ke Balai Desa untuk mengechek kondisi kesehatannya termasuk juga warga yang baru dari perantauan datang ke balai Desa untuk melakukan check-up kesehatan.

  Terhitung sudah ada kurang lebih 30 warga yang baru pulang dari perantauan melakukan check-up kesehatan di Posko Pencegahan dan Penanggulangan virus corona/covid-19. Bahkan ada salah satu warga sepulangnya dari perantauan setelah di check mengalami demam yang cukup tinggi hingga langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.


  Namun warga tersebut hanya mengalami kelelahan seteleah mengalami perjalanan cukup jauh, setelah dilakukan penanganan dan diberi obat warga tersebut dipulangkan untuk beristirahat, karena negatif virus corona.

  Untuk kegiatan sholat wajib dan sholat jum'at berjamaah di Majid Sindanglaut, Kuwu Desa Sindanglaut mengadakan  musyawarah dengan DKM dan masyarakat dan didapati hasil untuk tetap dilaksanakannya kegitan sholat berjama'ah.


  "Untuk kegiatan di Masjid saya sudah mengadakan musyawarah dengan DKM dan masyarakat dan hasilnya akan tetap diadakan sholat lima waktu berjama'ah, sholat Jum'at, Sholat taraweh, dan tadarus saat bulan ramadhan. Dengan catatan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, kami sediakan hand senitizer dan alat kebersihan lainnya." Ujar Kuwu Desa Sindang Laut kepada koranpemuda.com

(Ibnu Yasin) 

 
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel