Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Batu Lempeng Seluas Springbed Dijual Seharga $30.000 USD

Koran Pemuda, (02/04/2020)
  Batu lempengan terbesar yang pernah diangkat jenis undershit ini terdapat di Pondok Kreasi Alam Indonesia Jl. Raya Imam Bonjol Desa Bobos Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

 Batu lempengan yang limited edisi ini diketahui baru ada satu di Indonesia yang berhasil diangkat dan dapat dijadikan berbagai seni terapan, seperti prasasti, gapura, bahkan batu lempengan besar ini dapat digunakan sebagai tempat tidur.


  Ketebalan batu ini mecapai sekitar 30Cm dengan panjang 270Cm dan lebar 230Cm. Batu ini ditawarkan oleh Sukadi, owner Pondok Kreasi Alam dengan harga 30.000 USD.

  "Batu ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti untuk prasasti, gapura masuk hotel, untuk tempat tidurpun bisa, dan masih banyak lagi." Ujar sukadi kepada koranpemuda.com

  "Ini barang limited, tidak semua gunung maupun pencari batu dapat batu sebesar ini dengan utuh. kita garap secara natural saja sudah sangat bagus apalagi dipoles, aakn lebih indah." lanjutnya

(Depriyono)


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel