Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Antisipasi Penyebaran Covid-19 ; LKBH Bibit Cirebon Berikan APD Dan Masker Kepada Bhabinkamtibmas

Koran Pemuda, Cirebon (24/04/2020)
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 Lembaga Kajian Dan Bantuan Hukum (LKBH) Bibit Cirebon, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker kepada Bhabinkamtibmas Desa Rawaurip dan Desa Japura Lor Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon.

APD dan masker ini diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif LKBH Bibit Cirebon, Teja Subqkti, S.H.,  kepada BhabinkamtibnasDesa Japura Lor dan Desa Rawaurip, (24/02) adapun susunan LKBH Bibit Cirebon yakni, Dewan Pembina 1; Adv.Qorib, S.H., M.H., CIL., Dewan Pembina 2; Habib Muhammad Alwan Husein, S.H., M.H., Sekertaris Jenderal; Hendra Sulistio.


Mengingat Bhabinkamtibnas termasuk jajaran kepolisian yang menjadi salah satu garda terdepan untuk memerangi wabah virus corona/covid-19. LKBH Bibit Cirebon berinisiatif membantu Polri dalam menjalankan tugasnya mengantisipasi penyebaran wabah virus corona/covid-19 agar kerja kawan-kawan Bhabinkamtibnas berjalan dengan lancar dan bilamana terjadi penyebaran diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya dapat bekerja secara maksimal.

"Semoga bantuan APD dan masker tersebut bisa digunakan dengan baikdan bermanfaat bagi bhanbinkamtibnas Desa Rawaurip dan Desa Japura Lor. Dan Semoga wabah virus corona/covid-19 ini cepat berakhir dan masyarakat Indonesia dapat hidup normal dan kembali beraktifitas seperti biasanya." Ujar Teja Subakti, S.H., selaku Direktur Eksekutif LKBH Bibit Cirebon


"Atas nama Keluarga Besar Lembaga Kajian dan Bantuan Hukum (LKBH) Bibit Cirebon, mari kita hormati dan kita patuhi himbauan yang telah diinstrusikan oleh pemerintah, dan semoga kita selalu diberi kelancaran dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, serta semoga wabah virus corona/covid-19 di Indonesia ini cepat berakhir." Lanjut Teja Subakti, S.H., kepada Koran Pemuda Indonesia

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel