Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ahmad Shodiqin, Jual Kaos Nahdatul Ulama ; Siap Antar Wilayah Cirebon

Koran Pemuda, Cirebon (18/04/2020)
Pakaian menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, pakaian juga menjadi ciri berpola hidup. Seperti Kaos. Berbagai jenis dan model serta desain kaos dibuat, namun selera orang dalam memakai kaos berbeda-beda.

Kaos bergambar atau dengan desain suatu komunitas ataupun kelompok menjadi salah satu kaos yang digemari masyarakat saat ini. Seperti hal nya kaos NU (Nahdatul Ulama), banyak pemuda hingga orang dewasa menggunakan kaos ini, selain menjadi simbol kaos inipun sangat cocok dikenakan berbagai kalangan.


Shodiqin Amin, salah satu penjual kaos Nahdatul Ulama (NU) asal Desa Tegalwangi Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon ini mengatakan kepada Koran Pemuda Indonesia,
"Kaos yang saya jual ini berbahan cotton combed dengan desain Nahdatul Ulama(NU), yang sangat cocok dikanakan berbagai kalangan."

"Selain bahan yang nyaman dipakai, kaos NU yang saya jual tersedia dengan berbagai desain NU yang menarik dan tersedia pula berbagai ukuran dari S, M, L, XL, hingga Double XL. Harganyapun cukup murah, mulai dari Rp.75.000,- saja dan siap saya antar untuk wilayah Kabupaten Cirebon dan sekitarnya " Lanjut Shodiqin Amin

Bagi warga Kabupaten Cirebon yang menginginkan Kaos Nahdatul Ulama (NU) ini dapat datang langsung ke Blok Jalinan Desa Tegalwangi Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon maupun menghubungi ke nomor Whatsapp : 089517032036

(Bagus Antoni)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel