Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Voucher Berita Online KPI Sangat Menguntungkan Bagi Perusahaan Untuk Promosi

Koran Pemuda, Nasional (27/03/2020)
  HRD PT. Calliste Plumbon - Cirebon, Carudin Karjaya,SH yang juga merupakan Advokat dari LBH Pancaran Hati Cirebon menilai voucher berita online berlangganan Koran Pemuda Indonesia sangat bagus dan bermanfaat.

  Menurut Carudin, voucher berita online berlangganan Koran Pemuda Indonesia ini sangat menguntungkan bagi pelaku usaha yang produknya butuh pemasaran melalui media.

  "Keuntungan saat membeli voucher berita Koran Pemuda Indonesia ini adalah yang pertama, harganya yang cukup murah ahnya dengan 100rb kita dapat kuota 2 kali menaikkan berita, menurut saya baru di Koran Pemuda Indonesia yang menyediakan jasa promosi melalui berita online dengan menggunakan voucher berita online dengan biaya yang murah." Ujar Carudin

 "Yang kedua, berita yang diterbitkan Koran Pemuda Indonesia melalui websitenya www.koranpemuda.com ini tidak akan hilang atau terhapus, artinya tidak ada jangka waktu berita seperti penyedia jasa maupun media lain yang menggunakan batas waktu dengan sistem virtual post. Ini merupakan keuntungan bagi pelaku usaha untuk promosi." Lanjut Carudin

(Babussalam)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel