Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Voucher Berita Online KPI, Sangat Membantu Bagi Pelaku Usaha Perbankan

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (25/03/2020)
  Ditengah maraknya wabah virus corona/covid-19, pemerintah menghimbau agar masyarakat tetap berdiam diri dirumah, pemerintah juga menghimbau agar tidak mengadakan perkumpulan orang terlebih dahulu.

  Dengan adanya voucher berita online Koran Pemuda Indonesia sangat membantu segala macam bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Karena dengan adanya voucher berita online KPI pelaku usaha maupun orang yang bekepentingan dapat melakakukan sosialisai melalui pemberitaan di Koran Pemuda Indonesia.

  Hal ini ditanggapi baik oleh Gito salah satu kepala bagian umum Bank Perkreditan Rakyat di Palimanan -  Kabupaten Cirebon.
"Menurut saya voucher berita online ini sangat bagus, jadi segala bentuk informasi bisak diinfokan kepada masyarakat melalui berita di Koran Pemuda Indonesia dan harga vouchernya juga sangat murah menurut saya." Ujarnya

  "Khususnya informasi mengenai perbankan ya, karena selalu selalu update, melalui media KPI, akan memudahkan masyarakat mendapat informasi mengenai perbankan karena sekarang eranya sudah digital jadi sangat efektif." lanjutnya

  "Apalagi sekarang sedang maraknya virus corona/covid-19. Kita harus mengurangi kegiatan-kegiatan dilapangan seperti sosialisai kepada masyarakat, karena bukan hanya soal himbauan pemerintah, akantetapi kita juga khawatir terhadap karyawan kita." Tambah Gito

(Moh. Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel