Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Voucher Berita KPI ; Sangat Membantu UMKM

Koran Pemuda, Nasional (21/03/2020)
  Banyaknya UMKM di Indonesia, pasti juga banyak kendala yang dialami para pemilik UMKM. Seperti kesulitan dalam pemasaran produk dan lain sebagainya. Mahalnya jasa pengiklanan juga menjadi salah satu kendala pemasaran para pemilik UMKM untuk memasarkan produknya.

  Akan tetapi Koran Pemuda Indonesia hadir menyediakan Voucher Berita Online Berlangganan, dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan membeli voucher berita seharga Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) para UMKM ini mendapat kuota penaikkan berita sebanyak dua kali dengan masa aktif voucher selama dua bulan.



  Hal ini dirasakan oleh keluarga Devika Putri Rifandah, yang dimana keluarganya ini menjual Kripik Ubi dengan berbagai macam rasa dan harga yang cukup terjangkau dari mulai Rp.2.000,- sampai Rp.10.000,- . Dengan adanya voucher berita ini usaha milik keluarga Devika Putri Rifandah ini dapat memasarkan produknya dengan mudah melalui berita di Koran Pemuda Indonesia.


  “Koran Pemuda Indonesia, menjadi harapan baru bagi pengusaha UMKM seperti saya ini, karena kita dapat dengan mudah memasarkan produk dengan mudah melalui berita.” Ujar Moh.Rifai selaku kepala keluarga.

  “Hanya dengan membeli voucher seharga 100rb, kita dapat memasarkan produk yang kita punya melalui berita dengan cost yang ringan, sehingga cost yang kita miliki dapat digunakan untuk hal lain seperti menambah modal atau keperluan usaha lainnya.” Lanjutnya

  Untuk pembelian serta pemesanan Voucher Berita Online dan Kripik Ubi dengan berbagai macam pilihan rasa ini dapat menghubungi Momy Vica melalui Whatsapp : 085315317044

(Red)


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel